oleh

KUPP Kelas III Kolaka : Pelabuhan Penyeberangan Kolaka – Bajoe Tidak Di Tutup, Info Yang Beredar  Hoax

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kolaka pastikan bahwa untuk sementara pelabuhan penyeberangan Kolaka – Bajoe tidak ditutup.

Menanggapi maraknya isu atau informasi yang beredar di media sosial facebook dan whatsapp bahwa pelabuhan penyeberangan ferry Kolaka – Bajoe akan di tutup, Kepala UPP Kelas III Kolaka, Hasfar, SE.MM dengan tegas membantah isu tersebut.

” Informasi yang beredar itu bohong alias Hoax, untuk sementara pelabuhan masih kita buka. Belum ada perintah untuk menutup alur pelayaran Kolaka – Bajoe,” ungkap Hasfar saat di hubungi via telepon seluler. Kamis

Untuk diketahui tulisan yang beredar di whatsapp seperti ini ” Bapak/Ibu Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Tenggara, diinfokan bahwa kebijakan Pengelola Pelabuhan Penyeberangan Fery Bajoe – Kolaka, mulai tgl 28 Maret, akan ditutup sampai waktu ditentukan kemudian. Harap diinfokan konstituennya di Kolaka, khususnya dan Sultra pada umumnya ”

” Sekali info yang beredar itu Hoax, sampai saat ini belum ada rencana penutupan pelabuhan, kecuali ada permintaan dari kedua Pemkab baik dari Kolaka maupun Kabupten Bone. Saat ini kita tetap mengantisipasi untuk mempersempit penyebaran virus Corona dan kita telah melaksanakan penyemprotan di pelabuhan, baik itu kendaraan atau penumpang yang datang dan pergi,” tutup KUPP Kelas III Kolaka, Hasfar, SE. MM

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed