oleh

KPU KoltimTetapkan 25 Anggota DPRD, Kuota Keterwakilan Perempuan Melebihi Target

Nasionalinfo.com, Koltim – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur (Koltim) menggelar Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Kolaka Timur. Senin 12/8/19.

Rapat Pleno yang digelar di Aula Kantor DPRD Koltim. dihadiri oleh perwakilan partai politik peserta Pemilu, Bawaslu, hingga para saksi.

Ketua KPU Koltim. Suprihaty Nengtias mengatakan Kouta keterwakilan perempuan melebihi target pencapaian hingga 40 % yang mana dari 25 anggota terpilih 15 laki laki dan 10 perempuan.

” Saya cukup apresiasi karena yang membaggakan adalah apa yang digaung gaungkan selama ini yang telah ditarget 30 % namun yang sangat membanggakan untuk Koltim adalah kouta untuk calon terpilih anggota DPRD Koltim di 2019 kini kouta keterwakilan perempuan telah melebihi target hingga 40% . Sebagaimana dari dari 25 calon anggota terpilih ada 15 laki laki dan 10 perempuan.

Suprihati juga berharap Pilkada yang tidak lama lagi akan berlangsung di kabupaten Koltim ini agar peran serta media akan lebih bersinergik dengan pihak pemerintah dan penyelenggara KPU nantinya yang mana keritikan dan saran serta publikasi informasi kemasyarakat bisa lebih bisa membantu.

” Kami harap media, pemerintah dan penyelenggara bisa bersinergi “. Tutup Suprihati Nengtias

Laporan: Abdul Rahim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed