oleh

Kodim 1412 Kolaka Masak Menu Sahur Ramadhan, Penyalurannya Kepada Warga Terdampak Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sebanyak 25 personil Kodim 1412 dan Persit KCK Cabang XLVII Kolaka memasak menu sahur Ramadhan. Kegiatan memasak sahur Ramadhan di pusatkan di Dapur Lapangan Makodim 1412 Kolaka yang dipimpin langsung Dandim Letkol Kav Amran Wahid, ST. MM.

Turut hadir dalam kegiatan memasak menu sahur Ramadhan, Mayor Inf Suardi, S.E (Kasdim 1412/Kolaka), Mayor Inf Sukastriyanto, S.Sos (Pabung Kolaka Utara), Dhini Setyawinedhar (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVII Dim 1412/Kolaka), Para Pa Staf Kodim 1412/Kolaka dan Komunitas Jeep Kolaka.

Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav. Amran Wahid, ST.MM menjelaskan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah giat berbagi Ramadhan melalui dapur lapangan.

” kita akan membagikan 300 nasi kotak saat jelang sahur kepada warga kurang mampu seperti pemulung, tukang ojek, dan kaum dhuafa. Program ini merupakan perintah pimpinan yg serangkaian giatnya juga dilaksanakan oleh Kodam XIV/Hasanudin dan Korem 143/Ho,” ungkap Amran Wahid.

Menurut Amran Wahid, kegiatan berbagi merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilaksanakan bersinergi dengan Polri di Kabupaten Kolaka, kemudian akan berlanjut di wil Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Kolaka Utara.

” kegiatan ini yang ke tiga kalinya di laksanakan bersinergi dengan Polri,” jelas Amran Wahid.

Lanjut Kata Dandim, Selain Personel Kodim, kegiatan memasak menu sahur ramadhan juga melibatkan lapisan masyarakat dan komunitas Jeep untuk bersama – sama membagikan nasi kotak ke warga.

” Melalui giat ini kiranya ada nuansa kebersamaan yang didapatkan dalam mengatasi kesulitan ekonomi warga yg terdampak akibat Covid 19,” harap Dandim.

Dari pantauan awak media kegiatan pendistribusian dimulai Pukul 02.30 WITA, pendistribusian nasi kotak dimulai dari Jalan TMD Kelurahan Loloeha, Kelurahan Lamokato, Kelurahan Watuliandu, KM. 12 Kelurahan Sembilan belas November, dannJalan Pintu Selatan, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Laporan : Tim.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed