oleh

Ketua IDMI Bulukumba Kunjungi Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an Kolaka, Ini Tujuannya

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Ketua Ikatan Dai Muda Indonesia Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi salah satu Pondok Tahfidz yang ada di kabupaten Kolaka.

Dalam kunjungannya dibumi Mekongga, Uztad Andi Irmayadi Al Gifari menyempatkan diri mengunjungi Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an yang berada di Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka.

Saat ditemui media nasionalinfo.com di pondok Tahfidz usai melaksanakan sholat Maghrib secara berjamaah, Uztad Andi Irmayadi Al Gifa mengatakan, bahwa agenda kedatangannya di Kabupaten Kolaka guna ber dakwah sekaligus menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabliq Akbar di Masjid Baiturrahim dan Mesjid Raya Pomalaa.

” Tujuan utama saya di Kabupaten Kolaka guna menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabliq Akbar di Masjid Baiturrahim dan Mesjid Raya Pomalaa “, ucap Andi Irmayadi.

Terkait kedatangannya di Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para santri agar lebih mencintai dan dekat dengan Alquran.

” Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga anak anak kita, apalagi bangsa kita ini sudah mulai ada pergeseran nilai dari pada anak itu pengaruh orang-orang yang salah “, terang Andi selaku alumni As Sadiah Sengkang, Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua IDMI Bulukumba, awal kebangkitan bangsa dan Negara salah satunya dengan memasukkan anak anak ke Rumah Tahfidz Alquran supaya agama dan Negara kita ini lebih berkah, lebih damai dan lebih jauh dari pada azab azab Allah, sehingga negara kita menjadi Negara Baldatun Thayyibatun Wa rabbun Ghafur.

Andi Irmayadi Al Gifari juga berpesan kepada seluruh santri di pondok Tahfidz Khalilul Qur’an agar tetap semangat lanjutkan perjuangan ini, karena perjuangan ini bukan hanya hari ini.

” Kami akan terus memberikan motivasi kepada teman-teman, sahabat dimanapun berada, supaya mereka tetap belajar. berikan fasilitas apalagi fasilitas ini mungkin masih agak kurang tapi ini sudah lebih daripada yang lain “, harapnya

Ditempat yang sama, Muslim, S.Pd selaku Ketua Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an yang juga merupakan Alumni Santi As Sadiah Sengkang, mengucapkan terima kasih kepada Ketua IDMI Kabupaten Bulukumba, Andi Irmayadi Al Gifari yang sudah memberikan motivasi kepada 180 santri putra dan 80 santri putri.

” Terima kasih Uztad Andi Irmayadi suruh memberikan motivasi. Beliau satu alumni dengan saya di Pondok As Sadah Sengkang. Sesama Alumni, silaturahim harus tetap dijaga “, tutup Ustad Sumardi sembari memberikan salam.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed