oleh

Ketua DPD Laskar Macan Asia Sumut Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan 

NASIONALINFO.COM – MEDAN: Ketua Laskar Macan Asia Mengutuk keras Bom bunuh diri Di Polrestabes Medan. Ketua DPD Laskar Macan Asi Sumatera Utara Oleh Bapak Zulkarnaen.sitorus dan didampingi Langsung Oleh Komandan Resimen Laskar Macan Asi Oleh Bapak Jhoni Iswan. dengan Menyampaikan.ia menghimbau kepada masyarakat untuk Tetap Waspada Terhadap Terorisme.

“Laskar Macan Asia Pastinya mengutuk keras kejadian ini. Kita menghimbau masyarakat tidak perlu takut dengan kejadian ini, aktifitas tetap dilanjutkan,” himbaunya Rabu(13/11/2019.

Zulkarnain menjelaskan bahwa pihaknya Mengutuk keras Aksi teror yang dilakukan Oleh Pelaku Perbuatan yang menciderai Rasa Ke Amanan yang tercipta Di Sumatera Utara khususnya Di indonesia pada umumnya,untuk itu Kami Keluarga Besar Laskar Macan Asia(LMA)Sumatera Utara Mengutuk Perbuatan tesebut Serta Mendukung Penuh Aparat Pihak kepolisian Untuk Mengungkap Aksi teror tersebut,tuturnya

Sebab diberitakan sebelumnya, ketika pengunjung dan petugas Polrestabes Medan dihebohkan dengan ledakkan keras didepan Kantin Polrestabes Medan. Karena Ledakkan itu diduga bom bunuh diri, Sehingga terlihat potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri.

Sebab dengan adanya kejadian ini Keluarga Besar Laskar Macan Asia ,Siap Mengawal Dan Memberi Dukungan Sepenuhnya Kepada Pihak aparat kepolisian Republik indonesia khususnya di Sumatera Utara.

(Josua giawa)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed