oleh

Kerabat M. Irwan Korban Yang Jatuh Ke Wajan Rebusan Ikan Teri Sayangkan Sikap Perusahaan Yang Hingga Saat ini Belum Memberikan Santunan Kepada Keluarga Korban

Nasionalinfo.Com, Belawan – Muhammad Irwan (40), warga Lorong V Umum, Kelurahan Bahan Deli, Kecamatan Medan Belawan, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah seminggu dirawat di RS Imelda, Medan. Sabtu 27/7/19.

Muhammad Irwan, meninggal dunia setelah menahan rasa sakit akibat jatuh ke wajan rebusan ikan teri pada hari kamis 17/7/19.

Dalam kesehariannya Almarhum Muhammad Irwan berprofesi sebagai nelayan yang bekerja di Gudang SBU Gabion Belawan.

Sebelum peristiwa naas itu menimpa korban, diketahui korban bersama teman temannya sedang melaut menangkap ikan teri. Sepulang melaut korban langsung merebus ikan teri. Tiba tiba karena terpeleset korban terjatuh dan masuk ke wajan tempat rebusan ikan teri.

Melihat peristiwa tersebut rekan korban langsung membawah korban ke rumah sakit, kondisi kulit tubuh korban melepuh.

Dedi salah satu kerabat korban sangat menyayangkan sikap Perusahaan yang sampai hari ini belum memberikan santunan kepada keluarga korban.

“Saya meminta kepada perusahaan Ikan Teri di gudang SBU gudang perikanan Gabion Belawan tempat almarhum abang saya bekerja agar abang saya mendapatkan santunan dari tempatnya bekerja, seperti para pekerja yang lain disaat bekerja mendapat kecelakaan dan meninggal dunia mereka mendapatkan santunan.” pinta Dedi

Sementara itu pihak perusahaan Ikan Teri di gudang SBU gudang perikanan Gabion saat dikonfirmasi terkiat peristiwa yang di alami korban sedang tidak berada di tempat.

Salah satu security yang sempat di temui di lokasi gudang mengatakan pemiliknya tidak ada di tempat.

” Pemilik gudang sedang tidak ada.”jawab securty

Laporan : Surya atm
Editor : Redaksi

COPYRIGHT © NASIONALINFO 2019

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed