oleh

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Hibur Pengunjung Jum’at barokah

NASIONALINFO.COM – BELAWAN: Gelar Jum’ at Barokah di Rumah singgah sosial sahabat polisi RSSSP Polres Pelabuhan Belawan di jalan veteran berlangsung dengan suasana Akrab hangat penuh ke bahagian (25/10/19)

Betapa tidak , Jum’at Barokah yang di gelar bersamaan dengan baru di bukanya panggung seni pencarian bakat anak yang di gagas oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Baru di bangun dan pertama di gunakan , panggung pencarian bakat anak ini di Hibur oleh seorang pengamen cilik -pevin- yang viral di medsos , “Anak yatim hidup mengamen untuk bantu biaya adik bersekolah” itulah judul yang di tulis salah satu media on Line .

Melalui bakti sosial Kapolres Pelabuhan belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, bakat -pevin- sang yatim namun memiliki bakat bernyanyi itu pun di sokong oleh Kapolres untuk di populerkan ,agar -pevin- bisa mencapai cita citanya menjadi artis dan mampu merubah kehidupannya membantu keluarga .

” Semoga Om Ikhwan di berkahi usianya , murah rezeki nya ” sampai kan -pevin- melalui Awak media.

Saat ini , oleh AKBP H Ikhwan , pengamen cilik itu pun sudah di bentuk Group vokal dengan formasi Trio (3) yang di namai -Bahari Ikhwan- dan unjuk ke bolehan bernyanyi oleh pevin pun di gelar saat di gelar nya Jum’at barokah .

Namun terjadi hal yang sangat memukau para pengunjung Jum’at Barokah.

Saat trio Group vokal menyanyi , Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH tiba tiba menyusul naik ke panggung dan ikut bergabung menyanyikan genre lagu pop Arab bertajuk lyrik perdamaian dengan judul “DEEN SALAM “.

Hanyut dan takjub para pengunjung dengan Aksi AKP Sukarman SH.

Terlihat penampilan nya seperti artis Ariel Noah, sedikit memiringkan badannya sembari mengetuk kan ujung sepatu nya di lantai panggung dan mengepal micropon dengan dua tangannya AKP Sukarman perform bernyanyi.

Ketika selesai semua pengunjung yang terdiri dari ratusan masyarakat sekitar Kota Belawan pun menyambut nya dengan tepukan tangan yang gemuruh karena merasa terhibur.

Tak salah jika banyak orang menyukai Lagu berbahasa Arab ini bukan hanya enak didengar, tetapi juga mengajak pada kebaikan sekaligus dakwah yang sangat mudah ditangkap oleh generasi millenial .

Setelah selesai bernyanyi

AKP Sukarman menyampaikan ke pada trio Group vokal ” terus berlatih , kejar cita2 kalian ,hindari dan jauhi Narkoba ” Pesan Kasat Narkoba ke pada tiga orang pengamen yang sudah membentuk Group vokal itu.

Amatan Awak media ,apa yang di lakukan Kasat Narkoba adalah sebagai bentuk dukungan moral dan motivasi sesuai jabatan nya sebagai kasat narkoba , dan Atas aksi kasat narkoba di atas panggung sehingga membuat Kapolres AKBP H Ikhwan tersenyum dari ke jauhan .

Berikut sedikit petikan bait dan arti dari lagu yang di nyanyikan Kasat Nar AKP Sukarman.

°Kala ha dil ar maa taq fi masahat
Seluruh bumi ini akan terasa sempit
°La u na hasib la sama hat
jika kita hidup tanpa toleransi
°Wan ta ayas na bahb
namun jika hidup dengan perasaan cinta
°La ta ghay kal ar tha nas kan kal ya ghar
meski bumi sempit kita kan bahagia
°Ab ta hayat wab salaam
melalui perilaku mulia dan damai
°An syaru wah lal kalam
sebarkanlah ucapan yang manis

Lagu yang syarat dengan pesan moral dan menghibur dibawakan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH dengan perform , menjadi penutup gelar acara kegiatan Bakti Sosial dan Jum’at Barokah RSSSP Polres Pelabuhan Belawan

(Edy sihotang)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed