oleh

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Diduga Main Mata Bersama Bandar Narkoba AK ??

Nasionalinfo.Com,Belawan -Dugaan pengaturan damai kasus penangkapan bandar sabu berinisial “AK” yang berhasil di amankan petugas Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di rumahnya ramai diperbincangkan warga desa Karang Gading Dusun 12.

Keseriusan Polres Pelabuhan Belawan untuk memberangus kejahatan Narkotika melalui Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, sangatlah serius. Terbukti beberapa kasus terkait peredaran barang haram tersebut berhasil diungkap. Salah satunya penangkapan bandar narkoba di Dusun 12 berinisial AK beberapa pekan yang lalu.

Dalam penggerebekan tersebut tim Sat Narkoba Polres Belawan berhasil menemukan barang bukti 1 buah botol rexona yang dibalut dengan lakban (isolasi) berwarna hitam yang diduga di dalamnya berisi shabu yang diduga milik AK.

Penangkapan terhadap AK terbilang sangat dramatis karena sebelum digiring ke Mako Polres Pelabuhan Belawan terduga masih di interogasi di TKP, bahkan untuk memastikan apakah AK merupakan warga Dusun Pekan 12 tim Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan memanggil kepala Dusun 12 Pekan, desa karang gading, Arif Napitupulu.

Sangat disayangkan, penangkapan AK yang telah memberi harapan dan melegahkan masyarakat Karang Gading itu justru beredar kabar telah diatur damai. Warga justru mempertanyakan kinerja kepolisian.

Berdasarkan isu itu, sejumlah awak media mendatangi Polres Pelabuhan Belawan, guna melakukan konfirmasi.

Beberapa awak media membuat janji dengan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman.

Melaui pesan singkat Whatsapp pertemuan telah disepakati.

“Bisa hari jum’at” tulis Kasat Narkoba AKP Sukarman dalam pesan singkat Whatsappnya.

Berdasarkan hasil kesepakatan tersebut jumat 02/08/19, awak media mendatangi Kasat Narkoba AKP Sukarman, namun kasat terkesan seperti tidak bersedia di konfirmasi Oleh awak media terkait AK.

Sambil berlalu menuju ke arah kantornya Kasat Narkoba menjawab pertanyaan wartawan.

“ya……proses lanjut, sidik berarti lanjut” ucap AKP Sukarman dengan singkat.

Tak puas dengan sambutan Kasat Narkoba Polres Belawan, para awak media pun konfirmasi Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja SIK SH MH melalui sambungan telepon.

Saat di telepon, Wakapolres menjawab ” Apa yang bisa dibantu pak .” ucapnya

Belum sempat di konfirmasi terkait Kasus AK sambungan telepon terputus. Melalui pesan singkat Whatsapp Kompol Taryono memberikan arahan agar langsung berhubungan dengan Kasat Narkoba.

“Langsung saja ke Kasat Narkoba” tulisnya dalam pesan WA.

Hingga berita ini di tayangkan, belum ada informasi dan tanggapan resmi dari pihak Polres Pelabuhan Belawan.

Laporan : Edi Sihotang

Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed