oleh

Kampanye Perdana Di Polia – Polia & Loea, SBM Terapkan Protokol Covid-19

Nasionalinfo.Com,Kolaka Timur – Paslon SBM nomor urut 2 memulai kampanye perdananya di Desa Pangi Kecamatan Polia – Polia dan Kelurahan Simbalai Kecamatan Loeea sesuai dengan jadwal yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum dengan menerapkn prokol Kesehatan Covid-19. Sabtu, 26/9/2020.

Sesuai dengan aturan KPU masing masing kandidat calon Bupati Kolaka Timur hanya di perbolehkan mengumpulkan massa / simpatisan sebanyak 50 orang untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Disiase.

Dalam kampanye perdananya SBM merasa terharu karena masih banyak simpatisan dan relawan yang ikut bergabung namun karena aturan jadi tidak di berbolehkan.

” Kami mohon maaf atas ketidak dapat hadirnya sebahagian besar simpatisan kami, jujur kami merasa sedih karena bapak Ibu tidak bisa hadir secara besar besaran dalam kampanye pilkada saat ini disebabkan kita semua harus patuh pada aturan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Per KPU,” ucap SBM dengan nada sedih.

SMB berharap agar para relawan, simpatisan dan pendukungnya yang tidak bisa hadir agar tidak perlu kecewa sebab yang menentukan kemenangan SBM tanggal 9 Desember 2020.

” Saya yakin semua relawan dan simpatisan SBM akan setia hingga hari pencoblosan 9 Desember nanti,
bukan hanya sebatas saat pencoblosan saja insyaallah jika SBM terpilih dan dilantik jadi Buupati ke dua di Koltim ini kami akan membangun secara bersama sama di Daerah yang kita cintai ini.” harap SBM

Laporan: Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed