oleh

Kader PDIP Koltim Siap Dukung Penuh Balon Bupati & Wabup Yang Diusungnya

Nasionalinfo.Com, Koltim – Rujinah anggota Komisi III DPRD Kolaka Timur dengan tegas siap mendukung penuh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung PDIP.

Pernyataan tegas tersebut di sampaikan Rujinah saat di temui media Nasionalinfo.com. dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan bertarung full untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim. Siapapun yang akan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partainya.

” Saya akan bertarung full siapapun Calon yang di usung partai PDIP. Khususnya di daerah pemilihan saya dapil III Kecamatan Ladongi, ” ucap Rujinah. Senin 24/2/2020.

Masih kata Rujinah, dirinya dan para Kader PDIP dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa sudah sepakat untuk bertarung dan berjuang memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai PDIP.

” Semua Kader PDIP Dpc Koltim sudah sepakat siapapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim yang akan maju dan diusung oleh PDIP akan kita bantu. Saya sebagai kader PDIP tentu akan berupaya untuk memenangkan kandidat yang di usung oleh partai saya, bagaimana pun bentuknya selama tidak melanggar aturan partai maupun peraturan sebagaimana yang ditetapkan KPU,” tegasnya

Menurutnya, dengan dukungan simpatisan yang telah memilih dirinya saat pilcaleg tentu akan membantu dan kembali kompak demi memenangkan pilkada pemilihan Bupatidan Wakil Bupati Koltim 23 September 2020 mendatang.

” Targetnya kami harus menang “

Di tempat terpisah, Rustam Majid suami Rujinah yang juga merupakan kader dari anggota pengurus Kader PDIP ( DPC ) Koltim saat di temui di kediamannya Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur berkomitmen dari segala yang ia miliki untuk membantu Calon Bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP.

“Saya akan berjuang penuh sekaligus menjadi pendamping buat istri saya dalam memberikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan hasil rekomendasi pada pasangan calon yang akan ditentukan oleh DPP Partai PDIP, ” ungkapnya

Sambung Rustam, yang pasti intinya dengan sepenuh hati saya dan istri saya sudah sepakat punya komitmen misi yang sama siapapun nantinya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Koltim 2020 mendatang nantinya asalkan yang di dukung PDIP kami akan berjuang full target saya harus bisa menang.

Ditanya soal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan direkomendasi oleh PDIP ? Rustam Majid maupun Rujinah belum mau memberikan bocorannya siapa sebenarnya yang akan direkomendasi oleh PDIP.

“Maaf Pak untuk sementara kami belum bisa memberikan keterangan kalau terkait soal siapa yang akan direkomendasi. Walaupun sebenarnya 99, 9 % itu sudah mengarah kesalah satu pasangan calon tentu sesuai mekanismenya yang pernah mendaftar melalui jejaring di DPC lah pak, namun untuk sementara kami belum bisa menyebut Pasangan Calon mana yang akan diberikan rekomendasi dari DPP karena itu kewenangan dari DPP PDIP di Pusat Pak.” Terang Rustam Majid.

 

Laporan : Abd. Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed