oleh

Kabag Hukum Setda Bone Resmi Laporkan “PUTU BEGADANG”

NASIONALINFO.COM – BONE | Kabag hukum Anwar, SH bersama kadis Kominfo Bone Andi Amran dan Kabag protokol Setda Bone Barham Bahtiar Melaporkan pemilik akun facebook PUTU BEGADANG atas dugaan pencemaran nama baik yang menimpa Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi, di polres Bone jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Sabtu 05/06/2021 siang.

Seperti yang dikutip dari laman topikterkini.com, Bahwa, Kabag hukum saat dikonfirmasi mengatakan saya sebagai pelapor mengatasnamakan Bupati Bone sesuai kapasitas saya sebagai Kabag hukum yang bertanggung jawab di bidangnya, kami menilai akun facebook PUTU BEGADANG, sudah sangat keterlaluan dan sudah tidak bisa di tolerir Postingnya di media sosial Facebook

Lanjut Anwar kalimat kalimat yang tertulis pada status akun facebook PUTU BEGADANG sangat tidak pantas sebab menyerang pribadi dan jabatan beliau sebagai orang nomor satu di kabupaten Bone .

Sementara itu kasat Reskrim polres Bone AKP Ardy Yusuf SH mengatakan kami sudah menerima laporan itu secepatnya kami tindak lanjuti laporan ini biarkan penyidik yang bekerja kita tunggu hasilnya ungkap AKP Ardy Yusuf.

Editor: Erank

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed