oleh

K3S Apresiasi Program Segitimas Bupati Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Menghadapi pandemi Covid-19 yang terus bekerpanjangan, berbagai macam program pemerintah pusat hingga tingkat kabupaten terus di lakukan guna membangun masyarakat yang sehat dalam menghadapi New Normal Covid-19.

Program Bupati Kolaka tentang Segitimas yang sangat berpengaruh tentang pertumbuhan dan perkembangan anak sejak dini dengan Pembiasaan Pola Hidup Bersih Sehat mendapat dukungan penuh dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah se Kabupaten Kolaka.

Menanggapi Program Bupati tentang Segitimas, Kelompok kerja kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar melaksanakan sosialisasi terkait membangun masyarakat sehat ditengah Pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan di SDN 1 Lamokato. Senin, 15/6/2020.

Juharia Ukkas selaku ketua K3S mengatakan bahwa K3S siap mendukung program Segitimas Bupati Kolaka dalam membangun masyarakat sehat dalam menghadapi New Normal.

” Program ini merupakan Kolaborasi Dinas Kesehatan dan Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka yang menjadi Program bapak Bupati Kolaka Tentang SEGITIMAS yang sangat berpengaruh bagi pertumbuhan dan perkembangan anak sejak dini dengan langkah langkah Pembiasaan Pola Hidup Bersih Sehat atau PHBS yang dimulai dari lingkungan Sekolah,” ucap Hj. Juharia Ukkas. S pd . M pd.

Menurutnya, sebagai ketua K3S dirinya sangat mengapresiasi Kegiatan Segitigamas yang saat ini memang harus diterapkan di Sekolah – sekolah khususnya Pembiasaan Hidup Bersih Sehat sebagai wujud dari Program bapak bupati menyambut tahun 2021.

” Kami dari K3S sangat mengapresiasi, agar anak usia dini menjadi anak generasi emas yg berkualitas sehat jasmani rohani untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan bernegara,” bebernya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kabid GTK, Korwas, korwil, pengawas pembina dan K3S seKabupaten Kolaka

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed