oleh

Jelang Perayaan Imlek, Kapolda Sumut bersama Gubernur dan Pangdam I Tinjau Pengamanan Vihara

Nasionalinfo.com, Medan – Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB meninjau vihara dan pospam serta kesiapan personil dalam pengamanan Hari Raya Imlek 2571 tahun 2020 di wilayah Kota Medan, Jumat 24/01/2020.

Dalam kesempatan ini turut Hadir Kapolda Sumut, Pangdam I /BB Gubenur Sumatra Utara para PJU Polda Sumut, PJU Kodam, Plt Walikota Medan dan unsur Forkopimda Sumut.

Pengecekan pertama dilaksanakan di Vihara Setia Budi T Wan The thong Jalan Irian Barat medan Timur. Kedatangan rombongan disambut pengurus yayasan setia budi yang sedang melaksanakan ibadah malam Imlek yang dihadiri sekitar 250 jemaat yang melaksanakan Ibadah.

Pantauan media ini, Kapolda Sumut dan rombongan langsung meninjau sekeliling tempat ibadah seperti papan shio dan ruangan suhu atau guru besar dan sekaligus menyapa warga masyarakat yang hadir.

Kapolda Sumut turut mengecek kesiapan personil yang berjaga untuk tetap waspada dan body system antisipasi gangguan kamtibmas di malam menjelang Imlek. Yang sedang berlangsung di sertakan Baronsai.

Tampak dari pantauan media ini, turut hadir Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani dan Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin.

Laporan : Ulvi Yovita

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed