oleh

Jelang Golf Bersama PGI Sultra Bagikan Masker

Nasionalinfo.com, Kolaka – Pengurus Persatuan Golf Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara yang di Pimpin langsung Ketua PGI, Andi M Nur Baso, SH bersama pengurus lainnya membagikan masker kepada para golfers yang ikut hadir dalam kegiatan Golf Bersama yang dilaksanakan di Lapangan Golf MGC Pomalaa. Minggu, 16/8/2020.

Pembagian masker tersebut merupakan bentuk dukungan PGI Sultra guna memutus mata rantai penyebaran Cobid-19 sekaligus dalam rangka persiapan menghadapi Golf Bersama yang di laksanakan di lapangan Sanggoleo Kendari, 22/8/2020 mendatang.

Ketua PGI Sultra, Andi M Nur Baso, Sh melalui sambungan telepon seluler mengatakan bahwa pembagian masker tersebut merupakan bentuk dukungan PGI Sultra dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di mana selain membagikan masker PGI Sultra juga giat melakukan sosialisasi agar tetap menjaga kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Ini bentuk dukungan kita terhadap pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PGI Sultra juga giat melakukan sosialisasi agar tetap menjaga kesehatan,” ucap Andi Baso lewat telepon seluler, minggu 22/8/2020.

Lanjut Kata Andi Baso sapaan akrabnya, kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke 75 dalam merajut kebersamaan membangun Solidaritas dalam olahraga Golf.

” Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, PGI Sultra melaksanakan GOBERS ( Golf bersama ) guna merajut kebersamaan membangun Solidaritas dalam olahraga Golf. Insya Allah akan kita adakan minggu depan ( 22/8/2020 ),” ungkapnya.

Selain itu Andi M Nur Baso juga berharap agar semua lapisan masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dan himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Kita masih menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu kami dari PGI Sultra berharap agar semua pihak tetap mematuhi Himbauan pemerintah dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan,” harap Andi M Nur Baso.

 

Laporan : AO

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed