oleh

IPK Kota Medan Bagi 1000 Paket Sembako Di HUT RI Ke 74

Nasionalinfo.Com,Medan – Sekitar 1000 paket sembako di bagikan Ikatan Pemuda Karya Kota medan di hari Ulang Tahun RI yang ke 74.

Menjadi berkah buat sebagian warga kota Medan,salah satunya ialah acara bagi sembako bagi orang yang kurang mampu dan anak yatim tepatnya di jalan surabaya Medan ,yang mana acara tersebut di buat oleh salah satu Tokoh Ormas yakni Abangda Budi Marpaung.

Budi Marpaung sendiri adalah menjabat sebagai Plt.Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan. Pantauan media ini kegiatan bagi bagi sembako di mulai dari pukul 14.00 Wib, Senin 19/8/19.

Juru bicara Aril taufik saat di temui media ini mengungkapkan bahwa bagi sembako yang di laksanakan IPK sebagai tanda bahwa kami sangat menghargai Kemerdekaan,khususnya bagi warga yang kurang mampu dan anak yatim dan masyarakat memang harus dimerdekakan.

“Kegiatan Ikatan Pemuda Karya (IPK) ini memang harus rutin kita lakukan dan tidak boleh membiarkan masyarakat kurang mampu maupun anak yatim,kepedulian harus kita utamakan “. ujar Aril Taufik sambil tersenyum.

Sementara itu salah satu warga surabaya medan merasa terharu dengan bantuan yang di berikan Ikatan Pemuda Karya kota medan.

” Terima kasih abangda semoga rejekinya melimpah dan sehat selalu “. ujar Marpaung.

Laporan : Alex
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed