oleh

Golfer Sultra Juara I Turnament Open Golf Championship

Nasionalinfo. Com – Tim golfer Sulawesi Tenggara meraih juara Satu di ajang Open Golf Championship and Turnament yang di laksanakan di lapangan Gunung Gelius Bogor, Jawa Barat.

Turnament golf championship di ikuti seluruh golfer senior Se – Indonesia, tak terkecuali golfers asal Sulawesi Tenggara.

Persatuan Golf Indonesia Sulawesi Tenggara menurunkan 4 orang golfers senior yaitu Haji Bur, Ishak , Sampe dan Roy. Kegiatan tersebut di laksanakan selama dua hari sejak tanggal 24 – 25 Juli 2019.

Ketua PGI Sultra Andi M. Nur Baso mengatakan bahwa, tim golfers Sultra berhasil mendapatkan Juara I pada ajang bergengsi Turnament Open Golf Championship yang dilaksanakan di lapangan gunung gelius Bogor Jawa Barat.

” Alhamdulillah, Juara I kelas perorangan diraih haji Bur, sedangkan kelas beregu kita mendapatkan juara II.” ucap Nur Baso melalui telepon seluler, Kamis 25/7/19.

Menurutnya, Ini merupakan prestasi yang sungguh luar biasa bagi PGI Sultra. Ini juga berkat dukungan dari seluruh masyarakat Sultra khususnya bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang selalu memberikan suport.

” Prestasi ini sungguh di luar dugaan kami, apalagi banyak golfers yang lebih senior. Ini berkat dukungan dari Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur serta masyarakat Sulawesi Tenggara.” tutup Ketua PGI Sultra.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed