oleh

Gelar Razia Antisipasi 3C, Polsek Medan Helvetia Turunkan Team Pegasus

Nasionalinfo.Com, Medan – Guna mengantisipasi dan menekan kasus 3C (Curat Curas Curan ), jajaran Polsek Medan Helvetia menggelar Razia di Jalan Tengku Hamir Hamzah, Minggu dini hari pukul 02.00 Wib.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahean saaf di konfirmasi mengatakan bahwa razia yang di laksanakan guna mengantisipasi dan menekan kasus Curat, Curas dan Curan yang sering terjadi diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

” razia yang kita laksanakan dini hari guna mengantisipasi dan menekan Kasus 3C, personil yang kita turunkan sekitar 15 personil dan team pegasus yang di pimpinan Kanit Sabhara Ipda Sr Harahap selaku perwira pengawas.” ucap Kapolsek Hutahean

Lebih lanjut Hutahean menjelaskan, bahwa dari hasil razia yang dilaksanakan jajaran Polsek Medan Helvetia berhasil mengamankan satu Lembar Sim, satu lembar Stnk, kendaraan roda dua dengan jumlah empat unit dan roda empat, satu unit.

” Keselurahannya tidak dapat menunjukan Surat – surat yang Sah menurut Ketentuan Perundang – undangan yang berlaku. Jadi kita kenakan tilang dan mengamankan sejumlah kendaran roda dua dan roda empat.” bebernya

Laporan : Sigit
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed