oleh

Gelar Rakerda & Rapimda, Golkar Kolaka Mantapkan Konsolidasi 2024 Bersama Koltim dan Kolut

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Partai Golongan Karya Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Timur dan Kolaka Utara menggelar Rapat Kerja Daerah dan Rapat Kerja Pimpinan Tahun 2021 dengan tema sukses konsolidasi Pileg, Pilpres dan pilkada 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Partai Golongan Karya Jalan Pahlawan Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka. Minggu, 31/10/2021.

Rapat kerja daerah dan Rapat Kerja Pimpinan Tahun 2021 di hadiri Sekertaris DPD I Golkar Provinsi Sultra, Ketua DPD II Koltim, Kolaka dan Kolaka Utara, Anggota DPRD Golkar, Kapolres, Dandim 1412, Kesbangpol  dan seluruh pengurus dan Kader Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Farhana Mallawangan mengatakan, pihaknya bersyukur bisa menjadi tuan rumah untuk melaksanakan Rakerda dan Rapimda bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Kolaka Timur dan DPD Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara.

” kegiatan ini masih dalam suasana hari ulang tahun Partai Golkar, selamat ulang tahun Partai Golkar yang ke-57 tahun, semoga apa yang dicita-citakan dalam memenangkan pemilu mendatang bisa terwujud,” ucap Farhana Mallawangan.

Ketgam : Pemotongan Tumpeng Hut Partai Golkar ke 57

Menurut Farhana, ujuan utama pelaksanaan kegiatan tersebut yakni konsolidasi organisasi dan merumuskan program prioritas kemenangan Partai Golkar di tahun 2024 juga sebagai wujud pelaksanaan kegiatan Rakerda di provinsi beberapa waktu yang lalu.

“Hari ini kami mengadakan Rakerda yaitu rapat kerja daerah dan Rapimda terus dirangkaikan dengan ulang tahun Golkar yang ke 57. Melalui kegiatan ini kami targetkan dan optimis Golkar pastinya menang untuk baik di Pileg, Pilpres dan Pilkada. Dan pastinya kami berharap Partai Golkar menang di seluruh Indonesia,” ungkap Farhana dengan nada optimis.

Kata Farhana, prioritas yang ingin maju ke caleg nantinya untuk segera melakukan sosialisasi ke masyarakat agar masyarakat itu bisa dekat dan simpati terhadap figur yang akan maju tahun 2024.

“Saat ini kursi di DPR Kabupaten Kolaka kami ada 4 kursi target berikutnya Insya Allah naik menjadi 6 sehingga target kita juga untuk bisa meraih kursi ketua DPRD. Saat ini kami mulai merangkum kan kepengurusan baik di tingkat pimpinan kecamatan, lurah dan desa yang Insya Allah telah akan kami selesaikan diakhir tahun ini,” Tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Golkar Sultra Muh Basri mengharapkan peran semua kader agar tetap solid dan terus bergerak agar apa yang diharapkan pada pesta demokrasi nantinya bisa memuaskan.

“Harapan kita semoga Partai Golkar bisa kembali berjaya di jazirah Sultra pada tahun 2024,” Harapnya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed