oleh

Gandeng Dinkes Koltim, DPP Lukman Abunawas Center Gelar Baksos 

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur –  Dewan Pimpinan Pusat Lukman Abunawas Center Kabupaten Kolaka Timur menggelar kegiatan Bhakti Sosial di kelurahan Poli -Polia Kecamatan Poli – Polia dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kolaka Timur. Sabtu, 13/11/2021.

Kegiatan tersebut atas gagasan DPP LA Center Sultra melalui DPD LA Center Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang bekerjasama dengan Yayasan Muslim Asia (AMCF) asal Dubai.

Sekertaris jendral DPP LA Center Sultra, Abdul Rakil Naba saat menghadiri kegiatan bakti sosial ini mengatakan bahwa kegiatan baksos yang di lasanakan hari ni merupakan salah satu dari program Sultra Sehat yang dijabarkan dalam bentuk kegiatan sosial sebagai wujud dari kepedulian dan perhatian yang sangat besar dari bapak Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas selaku Ketua.

” ini merupakan wujud dari kepedulian dan perhatian yang sangat besar dari bapak Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas selaku Ketua,” ucap Abdul Rakil Naba.

Menurutnya, kegiatan baksos yang di laskanakan DPP dan DPD Lukman Abunawas Center di Kolaka Timur sebagai upaya dalam menyikapi dan membantu segala kesulitan atau kebutuhan dasar dari masyarakat.

” Kebutuhan dasar masyarakat dimaksud dalam hal pemberian pelayanan kesehatan secara gratis yang dikemas melalui kegiatan sunatan masal, pengobatan dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan. Kegiatan bakti sosial ini mengusung tema “Pengabdian Tanpa Batas”. ungkapnya.

Abdul Rakil Naba selaku Pengurus DPP LA Center Sultra, sangat mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang digagas dan untuk pertama kalinya dilaksanakan oleh Pengurus DPD LA Center yang ada di Kolaka timur.

” terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak khususnya Pemerintah Kecamatan Poli – polia dan kelurahan Poli polia , Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda tanpa terkecuali atas dukungan dan antusiasnya sehingga kegiatan bakti sosial hari ini dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar. “Tutup Abdul Rakil Naba.

Sementara itu, Ketua DPD LA Center Koltim Haris Silondae mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut akan terus dilaksanakan dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat ditengah masa Pandemi Covid-19 khususnya terhadap pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis.

” Semoga kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat.”Tutup Haris Silondae.

Dari pantauan langsung media ini diketahui  jumlah anak – anak yang mengikuti sunat massal sebanyak 315 orang, Vaksin 132 orang, Rekam jantung 95 orang dan KB 215 orang.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed