oleh

Bentuk Mabes Milenial, Musdalim Zakkir Ajak Milenial Kolaka Dukung ASR

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Inisiasi terbentuknya Markas Besar Milenial di Kabupaten Kolaka, Musdalim Zakkir mengajak seluruh Milenial yang berdomisili Kabupaten Kolaka agar mendukung ASR Calon Gubernur Sulawesi Tenggara tidak seperti membeli kucing dalam karung.

Dalim sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya membentuk Markas Besar Milenial ASR di Kabupaten Kolaka untuk memperkenalkan Figur ASR kepada Milenial Kolaka.

” Markas Besar ASR ini saya bentuk sebagai wadah untuk memperkenalkan figur ASR kepada para adik – adik Millenial,” ucap Dalim . Sabtu, 13’/11/2021.

FOTO : Musdalim Zakkir, Ketua Mabes Milenial Kolaka

Kata Politisi Partai Gerindra ini, terbentuknya Markas Besar Milenial ASR di Kolaka bukan hanya untuk memperkenalkan figur ASR saja tetapi untuk memperjuangkan agar ASR bisa menjadi Gubernur Sultra.

” Tujuan utama Mabes Milenial ASR ini saya bentuk sebagai wadah untuk kemudian memberikan pemahaman dan memperkenalkan pigur ASR kepada milenial yang ada di Kabupaten Kolaka,” ungkap Dalim yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kolaka.

Dalim juga mengatakan, dirinya akan membentuk Mabes Milenial ASR di setiap Kecamatan, Keluarhan dan Desa agar sosok ASR benar – benar bisa di kenal para Milenial Kolaka.

” target saya kedepannya akan membentuk Mabes Milenial ASR di 12 Kecamatan, 35 Kelurahan dan 100 Desa. Sehingga figur ASR di kenal Milenial Kolaka,” ujarnya.

Dalim juga berharap dengan terbentuknya Mabes Milenial di setiap Kecamatan, Kelurahan dan Desa,  milenial yang bergabung dapat memberikan masukan kepada ASR bagaimana memberdayakan para millenial.

” saya harap Milenial yang tergabung di ASR bisa sama – sama berjuang untuk memenangkan ASR, sehingga nantinya ketika terplih menjadi Gubernur bisa memberdayakan para anak muda ini,” harap Musdalim Zakkir.

Dalim menambahkan bahwa sosok ASR sangat tepat untuk  menjadi Gubernur Sultra karena baground militernya.

” ASR dengan baground militernya pas dengan karakter Milenial diera sekarang ini. Dimana dengan karakter disiplin dan jiwa ketegasan insya Allah beliau mampu membawa SULTRA dan kaum Milenial ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed