oleh

Formabem & BPC Belawan Santuni Yatim Piatu

Nasionalinfo.Com, Belawan – Ketua Forum Masyarakat Belawan Membangun (FORMABEM)yang di ketuai Muhamad S Setiawan Munthe dan Ketua beserta Anggota Belawan Pers Club (BPC) Syahril Efendi Damanik mengisi ke giatan Jum’at barokah dengan kegiatan menyantuni yatim piatu yang ada di sekitaran Kawasan jalan Riau Belawan dua kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara. Jum’at, 15/11/19.

Apa yang di lakukan oleh dua organisasi yang terdiri dari kumpulan masyarakat dan kumpulan insan pers berbasis sosial kontrol ini sengaja mengedukasi masyarakat untuk Berlomba menuju ke baikan melalui bersedekah .

Tidak hanya bicara dan rencana, kegiatan Jum’at barokah yang di gawe dua Pentolan syahril efendi Damanik & Muhamad S Setiawan Munte ini sudah beberapa kali melaksanakan ke giatan serupa di wilayah Belawan.

Edisi Jum’at barokah yang baru saja di laksanakan oleh FORMABEM & BPC terpantau terlaksana mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat Belawan yang menunggu giliran di edisi berikut nya untuk di kunjungi giat sosial oleh FORMABEM & BPC.

Mendapat Apresiasi dari warga Belawan , kegiatan Jum’at barokah sekaligus menyantuni kaum dhuafa dan yatim piatu ini di harapkan dapat bergulir setiap Jum’at nya .

Di harapkan mendapat keberkahan dan di contoh ,ke dua Pentolan ketua sosial kontrol wilayah Belawan ini menyampaikan ucapan yang senada ” melalui ke pekaan diri untuk selalu mengingat dan menyantuni yatim piatu dan dhuafa guna membangun tali silaturahmi ke pada umat manusia dengan tidak menyamping kan nya ” ucap dua ketua tersebut saling bersambutan.

walau tak menggunung , dalam edisi ini tercatat dua belas (12) karung beras dan santunan berupa uang yang tersalurkan ke pada yatim piatu di sekitar wilayah Belawan.

Tidak bertujuan pencitraan , kegiatan ini bentuk kepedulian yang di laksanakan memang merupakan panggilan hati untuk dilakukan , cetus ketua BPC syahril manik yang di sambut anggukan ke pala dari simpatisan dan anggota nya yang menandai bentuk dukungan.

Menurut ke dua ketua ini ” di dalam rezeki yang kita nikmati ada pula rezeki orang lain di dalam nya , untuk itu mari kita saling berbagi”ajak mereka .

Patut untuk di tiru !

Amir (55) yang berprofesi sebagai penarik becak dayung di sekitaran kota Belawan sangat terenyuh hati nya melihat apa yang di lakukan ke tua FORMABEM & BPC itu.

Walau belum mendapat giliran , Amir menyempatkan diri memanjatkan Do’a , ” semoga mereka yang telah memberi di beri kan ke berkahan dan limpahan rezeki dari Allah SWT ” Ucapnya .

Amatan Awak media , Kegiatan yang dilakukan oleh dua orang Ketua Sosial Kontrol dari kalangan orang biasa tetapi hasil dan manfaat nya sangat luar biasa.

Bravo. !!!! FORMABEM & BPC

Laporan : Edy sihotang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed