oleh

Film Pendek Karya Anak Kolaka ” NAIRA ANAK TIRIKU ” Tayang Tepat Di Hari Sumpah Pemuda

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Bertepatan di hari Sumpah pemuda 28 oktober 2020, sebuah Film pendek ” NAIRA ANAK TIRIKU ” yang merupakan hasil karya Sutradara Moocdhy Manuara di tayangkan hari ini. Film ini menceritakan tentang kisah seorang anak yang hidup bersama mama tirinya dengan mendapat perlakukan di luar batas.

Film ini hanya menceritakan tentang pendertiatan anak perempuan yang tinggal mati oleh ibunya, di mana ayahnya menikah lagi dengan perempuan lain, namun dalam kehidupan sehari – harinya Naira di perlakukan oleh ibu tirinya dengan sangat tidak pantas tidak seperti anak – anak yang pada umumnya. Ayah Naira yang bekerja sebagai Seorang Pelaut pulang 3 bulan sekali.

Film ” NAIRA ANAK TIRIKU ” memiliki pesan yang sangat kuat tentang seperti apa memperlakukan anak kecil.

Ketgam : Sutradara film pendek Naira Anak Tiriku, Moocdhy Manuara

Sutradara Moochdy Manuara saat di temui media ini menuturkan, bahwa film pendek ” NAIRA ANAK TIRIKU ” merupakan kisah inspirasi yang di ambil dalam kehidupan yang nyata, di mana film ini sebagai pesan untuk orang tua bahwa anak – anak harus di berikan perlakuan yang pantas untuk memenuhi haknya sebagai seorang anak.

” film ini hanya cerita fiktif, Semua adegan yang ada dalam film ini sebagai pesan untuk orang tua agar mencintai anak – anaknya,” ucap Moochdy Manuara. Rabu, 28/10/2020.

Film yang berdurasi 23 menit ini di perankan oleh talents lokal yang sebelumnya pernah main di film pendek  “SEPATU NISA” saat melakoni peran di film NAIRA ANAK TIRIKU para talents hampir tidak menemui kesulitan karena sebelumnya telah melakukan Rehearsal seperti yang dilakukan oleh aktor aktris sebelum melakukan sebuah peran dalam film.

Dan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas selesainya Karya ini, Media Nasional On line.com sebagai salah satu media partner akan mensupport acara potong tumpeng untuk film pendek “NAIRA ANAK TIRIKU ” yang akan dihadiri oleh seluruh talents dan yang terlibat dalam produksi film ini, juga akan dihadiri oleh aktor senior Alex Panggaibali sekaligus diacara tersebut akan ada pembekalan akting kepada talents.

” terima kasih kepada Pimpinan media Nasionalinfo.com, bapak Andri Ovianto yang sudah mensupport film pendek Naira Anak Tiriku, Insya Allah Pemotongan Tumpeng akan di laksanakan hari Sabtu, 31/10/2020 di Kantor Nasionalinfo.Com,” ungkap Moochdy sapaan akrabnya.

Film ” Naira Anak Tiriku ” : https://youtu.be/IUS7QxxUB_E

Lanjut, Tidak lupa saya mewakili talents mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang begitu baiknya mau jadi media partner kami di project film NAIRA ANAK TIRIKU, kemudian teman teman di KIDC Indonesia Chapter Kolaka yang sudah membantu makan minum dilokasi shooting, dan Kabid Ketahanan Ekonomi,Sosial,Budaya dan Kesbangpol Konut atas supportnya.

” Terima kasih atas support dan dukungan kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pembuatan film pendek ” ” NAIRA ANAK TIRIKU “,” pungkasnya.

 

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed