oleh

Ferdinan Ginting Dilantik Sebagai Ketua IPK PAC Medan Baru

Nasionalinfo.Com, Medan – Ferdinan Ginting akhirnya di lantik sebagai ketua IPK PAC Medan Baru, yang dilaksanakan di gedung Pardede Hall kecamatan Medan Baru kelurahan Petisa hulu. Sabtu 24/8/19

Pelantikan IPK PAC Medan Baru dihadiri beberapa tokoh penting di IPK yakni abangda Budi Marpaung,Bastian Panggabean,dan tokoh legendaris IPK yaitu Moses Tambunan.

Budi Marpaung sendiri duduk sebagai ketua DPD IPK Kota Medan,dan Bastian Panggabean duduk sebagai Ketua DPD IPK SUMUT yang baru menjabat menggantikan Aner Siagian.

Pelantikan yang dilakukan pada pukul 15.00 Wib yang sebelumnya menyanyikan lagu Indonesia Raya,mengheningkan cipta dan yang terakhir lagi menyanyikan lagu mars IPK,setelah itu pelantikan pun dilaksanakan.

IPK PAC Medan Baru dilantik oleh abangda Budi Marpaung sendiri dimana diantaranya menjabat IPK PAC Medan Baru ialah,Ketua Ferdinan Ginting,Sekretaris M.Ferdinandus dan Bendahara GW Ginting.

Setelah sesi Lantik Ketua PAC selesai barulah ranting-ranting dilantik dimana ada 6 ranting yang dilantik,dimana yang melantik ranting tersebut oleh ketua PAC Medan Baru Ferdinan Ginting.

Pantauan media ini, sesudah pelantikan masuklah acara tortor yang dilakukan oleh penyelenggara dimana semua anggota IPK memberikan saweran masing-masing PAC kota medan,dan yang uniknya saat pemanggilan masing2 PAC ada Medan Deli lalu memanggil warga Medan deli.

Laporan : Alex
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed