oleh

Farhana Mallawangan Gelar Syukuran & Reses Pertama Setelah Terpilih Anggota DPRD Provinsi Sultra

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara dari Partai Golkar Farhana Mallawangan, SE menggelar acara syukuran dengan mengundang warga, simpatisan dan tim suksesnya.

Gelaran syukuran atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Provinsi Sultra periode 2019 – 2024 itu dilaksanakan di posko Pemenangannya Jalan Konggoasa No 77 Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Kamis 30/1/2020.

Syukuran tersebut di rangkaikan dengan reses pertamanya setelah terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sultra dengan jabatan Ketua Komisi II bidang ekonomi dan keuangan

Syukuran tersebut dihadiri ribuan simpatisan dari Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur dan Kolaka Utara dengan penuh antusias, untuk turut serta memberikan semangat dan mendoakan Farhana Mallawangan dalam menjalankan amanah sebagai Ketua Komisi II dan Ketua Fraksi.

Ketgam : Farhana Mallawangan berfoto bersama jajaran Direksi PT. Antam UBPN Pomalaa

Dalam sambutannya Farhana Mallawangan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukungnya terutama kepada warga Kolaka sehingga dirinya berhasil menjadi Anggota DPRD dengan memperoleh suara sebanyak 11. 321 Suara dapil Sultra 5 ( Kolaka, Kolaka Timur dan Kolaka Utara ).

” Terim Kasih atas doa dan dukungannya, ini berkat kerja keras kita selama ini sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sultra. Saya sekeluarga mengucapak terima Kasih sebesar – besarnya, ” ucap Farhana sambil mengusap air matanya

Farhana Mallawangan juga memohon doa serta saran dan bimbingan yang positif dan membangun, dalam menjalankan jabatannya kedepan dari semua pihak, baik itu dari masyarakat umum, tokoh agama, masyarakat, kalangan kaum muda, aktivis dan lainnya.

” Saya mohon dukungan dan doanya, agar jabatan yang saya emban sekarang bisa amanah demi terciptanya masyarakat yang adil dan makmur, sekali lagi saya mohon bimbingan dan masukan dari rekan rekan sekalian “

Di tempat yang sama Herman Yohanes Samba sebagai perwakilan tim pemenangan FM juga mengucapkan selamat kepada Ibu Farhana Mallawangan atas terpilihnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara pada masa jabatan 2019 – 2024.

” Mewakili teman teman saya mengucapkan Selamat Atas terpilihnya Ibu Farhana Mallawangan sebagai Anggota Dewan Provinsi Sultra. Semoga ibu selalu di beri kesehatan dan amanah dalam mengemban jabatannya…Amin “, ujar Herman Yonahes Samba

Ketgam : Foto tamu undangan yang hadir sekitar 1500 orang

Sementara itu Wahyudi sebagai panitia pelaksana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan tim pemenangan serta tamu undangan yang meluangkan waktunya untuk hadir pada acara syukuran dan reses Farhana Mallawangan.

” Sebagai ketua panitia saya mengucapkan terima kasih karena sudah hadir di acara ini “, ungkap Wahyudi

Hal senada juga di ungkapkan Penasehat Ikatan Alumni SMP 1 Pomalaa Serka Andi Rifai, SH saat di temui di sela sela kegiatan, dirinya sebagai penasehat IKA ikut berbahagia karena ketua IKA Farhana Mallawangan terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi.

” Saya mewakili IKA Smp Negeri 1 Pomalaa merasa bahagia dan bangga karena ketua IKA bisa terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sultra, ini suatu prestasi yang luar biasa bagi kami selaku alumni IKA Smp Negeri 1 Pomalaa “, ucap Serka Andi Rifai

Foto istimewa Panitia pelaksana

Pantauan media, nampak hadir General Manager Khaidir Said, dan seluruh pejabat utama PT. Antam UPBN Pomalaa, Camat Pomalaa dan seluruh pengurus IKA Smp Negeri 1 Pomalaa.

Diakhir kegiatan sebagai bentuk ucapan terima kasih, panitia syukuran membagikan sovenir termos air kepada setiap tamu yang hadir. Suasan haru dan bahagia mewarnai syukuran dan reses Farhana Mallawangan, SE.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed