oleh

Famatimbowo Giawa Cakades Hilinifaoso Eho, Siap Paparkan Visi-Misinya Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat

NASIONALINFO.COM – NIAS SELATAN: Calon kepala Desa Hilinifaoso Eho, Famatimbowo giawa siap memaparkan visi-misinya untuk memajukan desanya demi kesejahteraan masyarakat

Kepada wartawan nasionalinfo.com ia mengatakan bahwa dia Akan melakukan sebuah perubahan di desanya di hilinifaoso.Eho Kecamatan Ulususua Kabupaten Nias selatan sumatera utara.

Famatimbowo giawa yang maju mencalonkan diri sebagai calon kepala desa akan tertuang visi-misi membangun desa. Namun berbeda di desa hilinifaoso Eho, salah seorang calon kades justru membuat visi-misi unik yang tertuang dalam programnya kedepan menjadi seorang pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakatnya.

BACA JUGA: Rombongan Pemda Kolaka Utara Temukan Satu Desa Tak Berpenghuni Di Pegunungan Perbatasan Konawe & Kolut

Visi misi unik menjadi berguna ini dimiliki oleh Famatimbowo giawa, salah satu Cakades Desa Hilinifaoso Kecamatan ulususua yang akan ‘bertarung’ dengan kepentingan masyarakat, dalam Pilkades yang akan di laksanakan pada 15 november 2019 mendatang.

“Ya, itu memang visi misi saya,” kata famatimbowo giawa dalam perbincangannya dengan wartawan Nasional Info.com, jumat(09/8011/2019).

Apa yang menjadi misi dari Famatimbowo giawa ini juga tak kalah uniknya. Misi pertama famatimbowo adalah mendukung Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih transparan pelayanan prima, Akuntabel dan mengutamakan Musyawarah dan Mufakat.

BACA JUGA: Cakades Matirobulu Yang Meninggal Sebelum Pemilihan Meraih Suara Terbanyak

Misi ke dua meningkatkan Sarana dan prasarana dari segi fisik, Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan dan masih banyak hal lain yang akan kita kerjakan untuk membangun desa yang yang merata

Laporan: S. Harita

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed