oleh

Dukung SBM Di Pilkada Koltim, Ketua DPD PAN Undang SBM & Simpatisan Makan Malam Bersama

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Koltim mengundang SBM di rumah Kediamannya bertempat di Kelurahan Rate – Rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur ( Sultra). Sabtu malam (2/8/2020).

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kolaka Timur. Hj. Rahmatia Lukman sangat berharap PAN untuk bisa ikut berjuang untung memenangkan pasangan Bakal calon ( Balon) Bupati Samsul Bahri Majid Bersama Andi Merya Nur ( SBM) di perhelatan Pilkada serentak Kolaka Timur di 9 Desember 2020 mendatang.

Jiwa semangat optimis yang tinggi dari raut wajah Hj. Rahmatia Lukman selain sebagai Ketua DPD PAN di Koltim, Hj Rahmatia Lukman juga sebagai Wakil Ketua DPRD Koltim. Yang masih punya tingkat kepercayaan yang tinggi bagi masyarakat Kolaka Timur sehingga masi terpilih untuk 2 Priode dipilcaleg Koltim baru baru ini.

Ditengah usai acara jamuan makan malamnya bersama SBM, Hj Rahmatia Lukman kepada media ini mengatakan bahwa selain diri pribadi beserta keluarga besarnya berikan dukungannya terhadap SBM full sepenuh hati terhadap SBM.

Karena menurutnya, Samsul Bahri Majid merupakan sosok yang akan bisa membawa perubahan Kolaka Timur kearah yang lebih baik. Dan juga SBM merupakan pasangan yang sangat disenangi sebahagian besar hampir disemua Kecamatan masyarakat Wilayah Kabupaten Kolaka Timur.

” Saya pribadi bersama keluarga sengaja mengundang Samsul bersama Merry (SBM) serta pengurus partai politik yang ada di Koltim untuk jamuan makan malam sekaligus untuk bisa membina serta dapat mempererat dalam menjalin hubungan silahturahmi diantara mereka. Ini hanya pertemuan biasa saja, undangan silahturahmi,”

Foto Ketua DPD PAN Koltim Hj. Rahmatia Lukman di dampingi suami, Ketua DPC PDIP Koltim Aris Mego, MS. Keterwakilan Partai Demokrat Bahrul Dan SBM beserta simpatisannya

Lanjut kata Rahmatia, terkait persoalan dukungan untuk pasangan Bakal Calon Bupati Koltim pilkada Desember kedepan saya sebagai Ketua DPD PAN di Kolaka Timur tentu sangat berharap dukungan PAN bisa diberikan terhadap SBM.

” pasangan Samsul Bersama Mery (SBM) merupakan yang sangat tepat, saya sangat yakin peluang SBM untuk menang dalam perhelatan pilkada serentak 9 Desember 2020 di Koltim ini, Karena sampai hari ini saya lihat secara nyata di lapangan hampir semua masyarakat Koltim sangatlah antusias mengidolakan pasangan SBM dimana mana kecamatan yang selalu diskusi hangat masyarakat menginginkan SBM yang memimpin Kolaka Timur kedepan,” ungkap Rahmatia.

Menurut rahmatia, dukungan PAN terhadap SBM masih sementara dalam proses. Namun dukungan secara pribadi serta seluruh keluarga besar sudah sepenuh hati untuk mendukung dan siap memenangkan SBM diPilkada 9 Desember 2020 yang sisa kurun waktu tidak lama lagi akan dilaksanakan.

” pertemuan saya dengan SBM saat malam ini hanya sebatas undangan acara jamuan makan malam yang sekaligus dapat mempererat jalinan silaturahmi sehingga bisa memupuk hubungan kekeluargaan dalam kebersamaan.” Saya kira itu saja. ” tutur Rahmatia dengan raut aura yang ceria.

Selain SBM beserta istrinya tampak sejumlah pengurus partai politik dan anggota dewan serta simpatisan SBM hadir dalam perjamuan khusus. Diantara pengurus parpol yang hadir, Ketua DPC PDIP Koltim, Aris Mego, Ketua Fraksi PDIP, Yadin, anggota DPRD Koltim partai Demokrat, Bahrul, Andi Musmal anggota DPRD Koltim dari PAN, Rujinah anggota DPRD Koltim dari partai PDIP.

Suasana silahturahmi begitu hangat terasa antara Samsul, Rahmatia terlihat begitu akrab dalam diskusi baik sebelum dan selepas makan malam. Sesekali, mereka saling bersenda gurau disela-sela perbicangan. Begitu pun diantara sesama pengurus partai politik. Semangat kebersamaan, rasa persaudaraan, kekeluargaan terbangun dengan begitu indah.

Sementara itu, H.Samsul Bahri merasa berterimakasih kepada Ketua DPD PAN Koltim karena telah mengundangnya dalam perjamuan makan malamnya.

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed