oleh

Diisukan Tidak Berpasangan SBM Pilkada Koltim 2020, Andi Merya Nur : Itu HOAX

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Maraknya isu yang beredar di kalangan masyarakat dan media sosial yang mengatakan Wakil Bupati Kolaka Timur, Hj. Andi Merya Nur tidak bakalan berpasangan dengan Samsul Bahri Majid di pilkada Koltim tahun 2020 di tepis langsung Andi Meryam Nur.

Di temui di kediamannya, Senin 22/6/2020 Wakil Bupati Kolaka Timur, Hj. Andi Merya Nur menepis isu yang beredar di kalangan masyarakat dan media sosial bahwa dirinya tidak berpasangan dengan Syamsul Bahri Madjid itu adalah Hoax.

” Dari awal saya sudah konsisten dengan SBM untuk maju melawan petahana di Pilkada Tahun 2020. Jika ada isu yang berkembang bahwa kami tidak berpasangan, itu Hoax,” ucap Andi Meryam Nur.

Menurutnya, Sejak Awal dirinya sudah bertekad 100 % untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Koltim mendapangi Samsul Bahri Majid pada pilkada serentak Desember 2020 dengan mengusung Akronim Samsul Bahari Bersama Meryam Nur.

” Niat saya itu sudah bulat dan yang tidak bisa lagi diganggu gugat karena dari awal hingga sampai titik harinya perhelatan pilkada yang insyaallah pada Desember 2020 mendatang pasangan kami sudah paten Samsul Bahri Bersama Merya Nur SBM,” ungkapnya.

Andi Merya Nur juga menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya agar tidak mudah percaya terhadap isu – isu Hoax dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

” Saya meminta kepada seluruh keluarga besar sahabat relawan juang pendukung simpatisan hingga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur pada umumnya, jika masih ada yang sengaja memberikan kabar saya tidak jadi berpasangan dengan Bapak Hj. Samsul Bahri Majid itu tidak benar dan boleh dinyatakan pembohong besar alias kabar HOAX. Karena sampai titik pertarungan pilkada serentak 2020 pada desember nantinya saya akan tetap berpasangan dengan Bapak H. Samaul Bahri Majid Samsul Bersama Mery (SBM) Bukan yang lain. “Tegas Merya Nur.

Laporan: Abdul Rahim

Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed