oleh

Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Di Pomalaa Hangus Terbakar

Nasionalinfo.com, Kolaka – Diduga karena korsleting listrik satu unit rumah terbakar di jalan usaha tani dusun III Pelambua Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka.

Kebakaran yang terjadi pada hari Senin ( 1/7/19) sekitar pukul 16.30 wita, diduga disebabkan korsleting listrik di dalam kamar korban.

Kapolsek Pomala Akp Gazali Yusuf saat di hubungi membenarkan telah terjadi kebakaran si Jalan usaha tani Dusun III Pelambua sekitar pukul 16.30 wita, senin 1/7/19.

” Dari hasil keterangan korban, di duga pemicu karena korsleting listrik salah satu colokan di kamar korban.” ucap Gazali

Lebih lanjut Gazali menjelaskan, awalnya korban setelah cuci piring dan hendak mengambil air wudhu tiba – tiba merasakan hawa panas dari dalam kamar korban dan api sudah mulai membesar. Korban keluar rumah menyelamatkan diri dengan hanya menggunakan sarung yang melekat di badan.

” Dinding rumah dari papan, jadi mudah terbakar. 1 unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan untuk memadamkan api. Akibat kebakaran tersebut Jumading ( 54 ) mengalami kerugian sekitar 200 juta rupiah.” ungkap Kapolsek Pomala Akp Gazali Yusuf

Penulis : Egan
Editor : Andri Ovianto

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed