oleh

Di Tengah Pandemi Covid-19, Resto Sutan Raja Hotel Diduga Hidangkan Makanan Berulat dan Berbau

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sungguh sangat disayangkan Hotel bintang tiga yang terletak di pinggir pantai jalan Khairil Anwar, kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara menyajikan makanan yang berulat dan berbau.

Kejadian tersebut di alami Kontributor Kompas TV, Muzakkir Asis yang kebetulan makan bersama Kameramen TV One, Rajabuddin, Kontributor TVRI, Deriyanto dan Pimpinan Umum Nasionalinfo.Com, Andri Ovianto.

” Astaga ada ulatnya ini sayur. Saya mau muntah,” ucap Muzakkir Asis Kontributor Kompas TV.

Ulat yang ditemukan kontributor Kompas TV di hidangan sayur sawi hijau

Selain Kontributor Kompas TV yang menemukan Ulat di Sayur yang di makannya, Kameramen TV One, Rajabuddin mengalami hal yang lebih parah, pasalnya ikan Kerapuh yang di pesan berbau tidak sedap dan tidak layak untuk di konsumsi.

” “Saya tahu persis ikan kalau di kena es berhari-hari meskipun di freezer, rasanya lain-lain, makanya ikan saya tidak makan,” ungkap Rajabuddin.

Selain keempat jurnalist tersebut, ada dua jurnalist lainnya yang sedang makan di meja sebelah yakni Mirwanto Muda dari Kolakapos dan Miswan Okyl dari Chanelrakyat.com.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat Sore (17/04/2020), ketika sejumlah awak media Televisi, Koran dan Online makan di restoran hotel tersebut, usai meliput sebuah kegiatan.

Manager Operasional Sutan Raja Hotel, Ricardo Sitorus

Manager Operasional Sutan Raja, Richardo Sitorus saat ditemui diresto sutan Raja Hotel mengungkapkan permintaan maafnya atas insiden yang terjadi terhadap pegunjung Resto.

” Saya minta maaf pak atas kejadian yang terjadi kemarin, Chief koki lagi cuti jadi yang gantikan koki cadangan. Ini jadi bahan evaluasi kami pak agar kedepannya tidak terjadi lagi,” ucap Ricardo, Sabtu, 18/4/2020.

Menurut Ricardo, kejadian ini baru kali terjadi. Selama ini tidak ada komplen dari pelanggan Sutan Raja Hotel.

” Hampir dua tahun saya disini belum pernah ada komplen dari pelanggan. Baru kali ini saja,” pungkasnya

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed