oleh

Dandim 1412 Lepas Kontingen Raker FKPPI Kolaka

Nasionalinfo.com.Kolaka – Dandim 1412 Kolaka melepas kontingan Raker FKPPI kolaka bertempat di halaman Kantor Markas Cabang Legiun Veteran Republik indonesia.di kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.jumat (26/7/2019)

Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav. Amran Wahid menyatakan organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan putra putri TNI-Polri (FKPPI) adalah salah satu ormas yang sangat diandalkan untuk bisa menjaga keutuhan dan ideologi negara Pancasila.

Hal itu, diungkapkan Amran dalam arahannya saat melepas kontingen FKPPI Kabupaten Kolaka untuk mengikuti Rapat Kerja Daerah FKPPI di kota kendari.Sulawesi Tenggara (Sultra)

“FKPPI adalah salah satu ormas di Negara Republik Indonesia, ini yang sangat diandalkan untuk menjaga keutuhan dan ideologi bangsa kita, karena sejak awal organisasi ini adalah organisasi yang besar dan lahir dari para patriotisme bangsa indonesia,” tutur Amran, yang juga Pembina FKPPI Kabupaten Kolaka.

Olehnya itu kata Dandim dalam melaksanakan Kegiatan Rapat kerja bersama anggota FKPPI lainnya dari berbagai kabupaten dan kota Sulawesi Tenggara di kota Kendari,

Dandim 1412 kolaka berharap FKKPI bisa menyuarakan program kerja yang tidak lepas dari khitah lahirnya FKPPI.

“Dalam melaksanakan kegiatan pesan saya kita kembali ke khittah lahirnya organisasi ini, semangat Nasionalisme, Wawasan kebangsaan dan menjaga keutuhan Negara dan ideologi Pancasila, kalau bisa itu digaungkan dalam rapat kerja nanti,” paparnya.

“Tambahnya, Amran berharap, FKPPI Kolaka bisa menjaga solidaritas dan persatuan sesama anak bangsa. “Jangan lupa tetap solid, saya kira di daerah kita ini FKPPI dengan semua organisasi berjalan dengan Harmonis, mari kita jaga persatuan,” terang Amran

Dalam kesempatan itu Dandim juga berharap FKPPI Kolaka terus membenahi organisasi FKPPI agar tetap eksis dan solid.” Pesan saya juga yaitu pembenahan organisasi apalagi mengadapi era globalisasi ini, seperti terkait keanggotaan harus diperjelas agar kita tetap solid, dan ke depan kita nantinya bisa buat apel Akbar,” tutup Amran Wahid

Untuk diketahui, FKPPI kabupaten Kolaka mengutus sedikitnya 96 orang anggotanya dalam mengikuti
Rapat kerja tersebut yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Laporan : Egan T

Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed