oleh

Camat Belawan Berani Bentak Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Ternyata Ini Penyebabnya

Nasionalinfo. Com, Belawan – Dihari ulang tahunnya yang ke 53 Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem SH. M.Kn mendapat kejuta suprise dari DanYon Marhanlan I Letkol James Munthe, M. Tr. Hanla dan Camat Belawan beserta Prajurit Yonmarhanlan I dan para Pejabat teras Polres Pelabuhan Belawan.

Kejutan suprise tersebut terjadi tepatnya di Aula Kantor Kecamatan Belawan jalan Cimanuk no.1 Belawan II Kecamatan Belawan Sumatera Utara, Kamis (18/7/2019)

Camat Medan Belawan menjelaskan bahwa ini semua adalah Skenario dari DanYon Marinir Letkol James Munthe dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK dengan cara Camat Belawan mengundang resmi Kapolres untuk memberikan paparan tentang sosialisasi KDRT, dan kekerasan terhadap anak dan dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menugaskan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. M.Kn sebagai narasumber karena alasan bahwa Kapolres dan Waka Polres ada pertemuan di Polda sehingga tidak dapat hadir.

Lanjut Camat dengan di beri mandat tersebut Kabag Sumda mempersiapkan makalahnya hingga sampai begadang, sesampainya beliau di kecamatan pagi tadi Camat Belawan menegur dengan keras agar Ibu Sri Pinem marah dengan menanyakan “mengapa Kapolres tidak datang karena pertemuan hari ini adalah Tupoksi Kapolres bukan Kabag Sumda dan Camat juga sempat merendahkan dengan mengatakan bahwa Kabag Sumda tahu apa dan belum pernah tampil di forum mendengar ocehan Camat tersebut Kabag Sumda dongkol dan Sakit hati kemudian Camat Belawan menggiring Kabag Sumda untuk naik ke lantai 2 agar acara segera dimulai, akan tetapi sesampainya di atas Kabag Sumda di kejutkan dengan tembakan kertas pernak pernik dan olesan kue serta siraman tepung di kepala, mendapat kejutan HUT dari Danyon Marinir Letkol James Munthe

Guna mengucapkan ulang tahun kepada Kabag Sumda, DanYon Marinir James Munthe pun melayangkan pujian dan Ucapan di hari yang berbahagia semoga senantiasa di lindungi Tuhan, dan tetap sehat semangkin sukses selalu.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. M.Kn menyampaikan ” terimakasih atas atensinya sudah membuat Saya Suprise, terus terang dan hal ini menjadi sejarah dan kenangan yang terindah buat Saya dan terimakasih atas Sinergitasnya dan semoga momentum ini semangkin mempererat tali Silaturahmi persahabatan kita, semoga Tuhan membalas Segala perhatian kepada Saya,” tandasnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH mengucapkan Selamat ULTAH buat Kabag Sumda semoga panjang umur sehat selalu dan juga terima kasih kepada Danyonmarhanlan I atas semua perhatian dan juga sinergitas TNI/POLRI dan Pemerintah setempat yang sudah terbangun selama ini sudah terlaksana dengan baik, kita tetap pertahankan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Kota Medan tetap aman dan Kondusif, Semoga kerja samanya menjalin tali silaturahmi kedepannya lebih kita tingkatkan lagi, dan kita akan adakan wisata bersama antara TNI-POLRI nanti kita lihat waktu yang tepat,” Ungkap AKBP Ikhwan.

Kegiatan acara tersebut dihadiri Satpas Intel Kapten Robby Barus,para Prajurit, Kapolresan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, di dampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH. SIK, Kasat Narkoba AKP Sukarman SH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH. SIK, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH. MH, Kanit Reskrim hamparan perak Iptu K. Tarigan SH, Camat Medan Belawan Ahmad SP dan para Staff di Kantor Kecamatan Belawan.

Laporan : Surya atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed