oleh

Bupati Kolaka Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an Al – insan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Bupati Kolaka, H. Ahmad Syafei di dampingi Hasfar selaku pembina pondok tahfidz meletakkan batu pertama pembangunan Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan yang terletak di Jalan Abadi Kelurahan Kolakasi Kecamatan latambaga Kabupaten Kolaka. Kamis, 18/2/2021.

Pembina Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan, Hasfar, Se. Mm dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kolaka, kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, Para kepala SKPD dan tamu undangan lainnya yang sudah bersedia hadir dalam acara tersebut.

” Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai meletakkan batu pertama pembangunan Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan, Tentu kami sebagai pembina dan  pengurus lainnya sangat berharap uluran tangan dari para dermawan yang ada di Kolaka maupun yang ada di luar kota Kolaka,” ucap Hasfar

Ketgam : Hasfar, SE. MM selaku Pembina Pondok Tahfidz Khalilul Qur”an Al – insan saat memberikan kata sambutan

Kata Hasfar, pembangunan Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan di targetkan akan selesai dan di tempati para santri pada tahun 2022 dengan istimasi anggaran sebesar 2,5 Miliar.

” Target kita 2022 sudah selesai, anggaran pembanunan sekitar 2,5 Miliar. bangunan di belakang 3 Lantai karena struktur tanah yang berbeda, sedangkan untuk di depannya 2 lantai. Insya Allah dengan kemampuan dan relasi yang ada pembanunannya akan rampung tahun depan,” ungkap hasfar dengan nada optimis.

Hasfar menambahkan, meski baru berusia 3 tahun Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan sudah memiliki santri sebanyak 200 orang dan sudah meraih sejumlah prestasi di Kanca Nasional dan Lokal.

” tahun 2017 santri kita juara I MTQ tingkat Nasional di Pontianak, tahun 2020 3 orang santri mewakili Provinsi Sulawesi tenggara di Tingkat Nasional bahkan setiap tahunnya Santri kita mewakili hampir semua kecamatan di acara MTQ tingkat kabupaten,” tuturnya

Ditempat yang sama Bupati Kolaka, H. Ahmad Syafei dalam sambutannya mengapresiasi pembangunan gedung baru Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan, semoga pembunanan gedung baru tersebut dapat memambah semangat dan motivasi adik – adik santri dalam melakukan kegiatan pembelajaran dan menghafal Alqur’An.

” Pondok ini adalah milik kita semua, pondok seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka. mari kita sama – sama memberikan respon yang baik agar pembangunan pondok ini selesai sesuai dengan target yang di inginkan,”ucap Ahmad Syafei.

Bupati Kolaka juga mengapresiasi santri Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan karena sudah memberikan sejumlah prestasi yang luar biasa.

Untuk di ketahui pembagunan Pondok tahfidz khalilul Qur’an Al – Insan saat ini masih membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan, penyaluran bantuan dapat di salurkan langsung melalui Rekening A.n Yayasan Klalilul Qur’an No Rek BRI : 493 301 035 796 534 atau menghubungi Ketua Pondok Pesantren Ustad Muslim No handphone : 0853 3135 3555.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed