oleh

Breaking News: Pasca Demo, Kapolda Sultra Di Mutasi

Nasionalinfo.Com, Kendari – Pasca Terjadinya insiden meninggalnya dua orang mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa kamis 26/9/19. Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto dimutasi oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor: ST/2569/IX/KEP/2019 ter tanggal Jumat (27/9/2019). Surat itu ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri S.

Brigjen Pol Iriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara di angkat dalam jabatan baru sebagai Irwil III Itwasum Polri TTK.

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Harry Goldenhardt saat di konfirmasi via pesan singkat whatssapp membenarkan Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto di mutasi sebagai Irwil III Itwasum Polri

” Iya benar Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto di mutasi dan diangkat sebagai Irwil III Itwasum Polri ” tulis Harry Goldenhardt dengan singkat melalui pesan whatsapp. Jumat 27/9/19.

Berdasarkan Surat telegram Kapolri Brigjen Pol Drs. Merdisyam di angkat sebagai Kapolda sultra yang sebelumnya menjabat sebagai Dirsosbud Baintelkam.

Selain Kapolda Sultra, ada dua kapolda lainnya yang di mutasi yakni Kapolda Papua dan Kapolda Riau.

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed