oleh

BPTD Wilayah XVIII Sultra Berikan Piagam Penghargaan Kepada Nasionalinfo.Com

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat melalui Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara memberikan piagam penghargaan kepada media Nasionalinfo.Com.

Pemberian piagam penghargaan tersebut di tandatangani langsung Kepala BPTD Wilayah XVIII sultra Drs. Benny Nurdin Yusuf, A.Md LLAJ.,MH sebagai bentuk Apresiasi atas kerja samanya dalam mempublikasikan kegiatan atau menyalurkan informasi dan edukasi transportasi di sulawesi tenggara.

” Piagam ini sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan dedikasi sebagai media penyalur informasi dan edukasi Transportasi di Wilayah Sulawesi Tenggara “. ucap Benny saat di hubungi via telepon seluler. Senin 14/10/19.

Lanjut kata Benny, Selain media nasionalinfo.com, ada beberapa media di sultra yang mendapatkan piagam penghargaan karena telah aktif memberitakan kegiatan BPTD XVIII Sultra.

” Ada beberapa media yang kita berikan piagam penghargaan karena aktif dalam menyalurkan informasi khususnya kegiatan BPTD XVIII Sultra antara lain Kendari Post, Berita Kota, Zona Sultra, Kompas TV Sultra, TVRI Sultra, Sultra TV, dan RRI ” ungkap Benny

Menurut Benny, penghargaan ini adalah wujud terima kasih kami kepada insan media, apa yang kami lakukan ini tentu tidak lepas dari peran media memberitakan dan mengedukasi msyarakat untuk menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan dalam menghadirkan budaya berkeselamatan dalam bertransportasi.

“Dari nilai materi piagam ini hanya selembar kertas, tapi lebih dari itu ini adalah wujud penghormatan dan penghargaan kami kepada insan jurnalis” ungkap Kepala BPTD XVIII Sultra

Sementara itu Pimpinan Umum Media online Nasionalinfo.Com, Andri Ovianto mengucapkan terimakasih kepada kepada Kepala BPTD XVIII Sultra karena telah memberikan kepercayaan dalam mempublikasikan kegiatan bptd sehingga mendapatkan piagam penghargaan.

” Ini sungguh luar biasa, meski media kami baru seumur jagung tapi sudah bisa mendapatkan penghargaan..ini sungguh di luar prediksi saya. Semoga kedepannya media Nasionalinfo.com tetap eksis “. Ungkap Andri Ovianto yang sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi nasionalinfo.com

 

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed