oleh

BNNP Sultra Kunjungi Pemda dan BNNK Kolaka, Ini Tujuannya

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Guna menjalin silaturahim dan sinergitas Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sultra mengunjungi Kantor Bupati dan BNN Kolaka. Kamis 19/3/2020.

Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol. Ghiri Prawijaya., M.Th, dan Tim, didampingi Kepala BNN Kabupaten Kolaka, Eryan Noviandi. S., S.H beserta Tim BNNP Sultra melaksanakan Kunjungan Kerja/ Silaturrahmi di Kabupaten Kolaka.

Kunjungan kerja Kepala BNNP Sultra diawali dengan bersilaturrahmi dengan Pemda Kabupaten Kolaka pada Pukul 8.30 sampai pukul 9.05 WITA dan diterima langsung oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Syafei, S.H., M.H.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait dukungan serta sinergitas Pemda Kabupaten Kolaka dengan BNN Kabupaten Kolaka dalam melaksanakan P4GN.

Usai berkunjung dan bertemu dengan Bupati Kolaka rombongan BNNP Sultra dam tim melanjutkan kunjungannya ke Kantor BNN Kabupaten Kolaka dengan melaksanakan pertemuan serta bersilaturrahmi bersama pejabat dan seluruh personil BNN Kabupaten Kolaka.

Kepala BNN Kolaka, Eryan Noviandi, S. SH kepada media ini mengatakan bahwa, kunjungan kepala BNNP Sultra ke Kantor BNN Kolaka guna menyampaikan terkait tupoksi pada setiap pegawai BNN Kabupaten Kolaka.

” Kepala BNNP Sultra dalam kunjungannya ke Kantor BNN menyampaikan agar BNN Kolaka meningkatkan kerja sama dengan instansi terkait serta mengoptimalkan Inpres Nomor 2 Tahun 2020,” ucap Eryan

Lanjut Kata Eryan, Kepala BNNP juga mengarahkan agar setiap kegiatan yang di laksanakan BNNK untuk untuk dilaporkan.

” Beliau juga menghimbau kepada seluruh personil BNN Kabupaten Kolaka untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat terkait penyebaran wabah virus corona (covid-19),” tutup Eryan Noviandi.

Kegiatan pertemuan di Kantor BNN Kabupaten Kolaka ini, dihadiri juga oleh Perwakilan dari Polres Kolaka, melalui Kasat Binmas, AKP. Prasadja, S.H.

#Stop Narkoba

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed