oleh

BNNK Kolaka Peringati HANI 2020 Secara Virtual

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020  yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Kolaka berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan akibat dampak pandemik Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda hampir seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali Kabupaten Kolaka.

Untuk kegiatan HANI kali ini BNNK Kolaka melaksanakannya secara virtual dan sederhana yang dipusatkan dikantor BNNK Kolaka yang di buka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. MA’ruf Amin dan dihari Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin, ketua DPRD Kolaka Saenal Amrin, dan Forkopimda, Jumat (26/6).

Kepala BNNK Kolaka Eryan Noviandi mengatakan, kegiatan hari anti narkotika internasional kali ini dirayakan secara virtual ditengah bencana non alam yakni pandemik Covid-19.

“Kami BNNK Kolaka melaksanakan kegiatan HANI secara virtual dengan mengundang atau melibatkan seluruh Forkopimda yang ada diwilayah hukum kabupaten Kolaka,” ucap Eryan Noviandi.

Dirinya juga bersyukur dalam kegiatan HANI kali ini para udangan bisa meluangkan waktunya untuk menghadiri puncak HANI.

“Kami BNNK Kolaka sangat bersyukur bahwa seluruh undangan tanpa terkecuali hadir dalam kegiatan HANI hari ini, dan ini menunjukkan bahwa komitmen kita bersama dalam menanggulangi permasalahan narkoba dapat dilaksanakan bukan hanya didalam tataran pembicaraan saja tetapi kita bersatu padu untuk bagaimana mendengar arahan dari pada wakil presiden seperti yang disampaikan tadi dan kami siap untuk bersinerji menangani permasalahan narkoba dikabupaten Kolaka,” puji Eryan .

Tak lupa Eryan menyampaikan bahwa dalam kegiatan HANI kali ini masyarakat harus hidup sehat, produktif dan bahagia tentunya tanpa narkoba

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan HANI 2020 Barlin Adam mengatakan, usai melaksanakan kegiatan HANI hari ini yang dilakukan secara virtual masih akan ada kegiatan lagi beberapa yang akan dilaksanakan BNNK Kolaka pasca HANI.

“Kami masih akan laksanakan kegiatan lain pasca HANI yakni kita akan melaksanakan besok pada hari Sabtu akan kita nonton bareng terkait dengan konser amal yang dilakukan oleh salah satu artis ibu kota Slank bekerjasama dengan BNN, kemudian dihari Minggu juga kita akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan stiker dalam rangka mengingatkan masayarakat terkait bahaya narkoba tujuan kami hidup sehat, produktif, bahagia tanpa narkoba,”tutup Barlin Adam.

Vidio : HANI 2020

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed