oleh

Bertajuk ” The Wonderful Soul ” Desainer Khazzanah & Syahla Syar’i Gelar Fashion Show Perdana Di Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Dengan Bertajuk ” The Wonderful Soul ” atau jiwa yang indah, desainer muslimah asal ibu kota Jakarta Khazzanah dan Syahla Syari menggelar Fashion show perdana di Kabupaten Kolaka.

Kegiatan Fashion Show tersebut juga menghadirkan bintang tamu istimewa yakni Adelia Pasha Unggu dan dihadiri wakil ketua PKK Kabupaten Kolaka, Hj. Ende Jayadin dan puluhan costumer setia Khazzanah dan Sahla Syari, yang di pandu MC  Moochdy dan Kiki, bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu, 17/2/2021.

Oner Brend Khazzanah Syari, Erva mengatakan, kegiatan fashion show tunggal perdana di Kolaka sengaja dilakukan guna mempererat hubungan emosional sekaligus bertatap muka langsung dengan para costumer setia Khazzanah dan Sahla Syari di kota Kolaka.

Apalagi salah satu daerah yang memiliki banyak costumer terbanyak ada di kabupaten Kolaka, sehingga pihaknya memiliki Kolaka sebagai ajang Fashion show tunggal perdana, sejak Khazzanah dan Sahla Syari berdiri sejak tahun 2017 lalu.

“Allhamdulilah kami bangga bisa hadir langsung bertemu dengan costumer setia Khazzanah dan Sahla Syari di kota Kolaka, dan kami juga mengapresiasi Dinda Collection dan Butik hartati yang sudah setia sebagai reseller kami dan begitu antusias mendukung kegiatan fashion show ini,” kata Erva dalam sambutannya.

Lanjut kata Erva, pihaknya terus melakukan inovasi dalam memberikan bren-bren terbaru guna memanjakan para costumernya, sehingga para costumer Khazzanah dan Syahla Syari semakin banyak dan terus menjadi idola bagi kaum hawa.

“Jadi setiap tiga bulan sekali pasti akan ada bren terbaru yang kami buat dan setiap harinya kami produksi sebanyak 500 pis yang akan kami sebar diseluruh wilayah Indonesia, karena saat ini hampir seluruh daerah sudah ada Reselernya, Adapun kombinasi warna utama untuk desain kami itu hanya dua,” terangnya.

Hal senada dikatakan Ismi yang merupakan ower dari Syahla Syari, bahwa kedepanya akan selalu membuat bren-bren terbaru sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan. Pihaknya juga menargetkan kedepannya bisa go internasional.

“Insya Allah ketika pandemik Covid-19 telah berakhir kami akan go internasional kebeberapa negara salah satunya di Dubai,” ujarnya.

Ismi berharap kedepannya, para costumer setia Khazzanah dan Syahla Syari terus bertambah tidak hanya di kabupaten Kolaka saja, akan tetapi diseluruh wilayah Indonesia.

“Kami mohon doanya agar Khazzanah dan Syahla Syari terus memberikan yang terbaik dengan mendesain baju yang indah sesaui dengan keinginan para costumer,” harapnya.

Dari pantauan awak media beberapa koleksi terbaru Khazzanah dan Syahla Syari di peragakan oleh model – model cantik. Kegiatan fashion Show tersebut di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed