oleh

Bendahara Aset Nasdem Kolaka Timur Mengundurkan Diri

Nasionalinfo.com, Koltim – Setelah Ketua DPD Nasdem Kolaka Timur Mengundurkan diri disusul Pengurus Harian DPC. Satu lagi pengurus DPD Nasdem bagian Bandahara Aset kembali mengundurkan diri.

Pengurus harian DPD Nasdem Kolaka timur bagian Bendahara Aset, Masran mengundurkan dirinya dari kepengurusan Partai Nasdem karena sebagai bentuk loyalitas terhadap Ketua DPD Nasdem, Hj. Andi Merya Nur.

” Saya ikut mengundurkan diri dari kepengurusan DPD Nasdem Kolaka Timur sebagai Bendahara Aset, karena sebagai bentuk loyalitas saya terhadap ketua DPD Nasdem, Hj. Andi Merya Nur,” ucap Masran. Rabu 24/3/2020.

Selain sebagai bentuk loyalitas terhadap ketua DPD Nasdem, Masran juga merasa kecewa karena tidak pernah lagi di libatkan lagi dalam kegiatan partai akhir – Akhir ini.

” Saya kecewa akhir – akhir ini tidak pernah di libatkan lagi dalam kegiatan partai. Dari hati saya yang paling dalam, khususnya DPD di Kabupaten Kolaka Timur, saya sudah merasa tidak nyaman untuk menjadi lagi sebagai pengurus,” Ketus Masran.

Masih kata Masran, untuk pengurus pengurus yang lain kayaknya tidak difungsikan, paling pengurus yang diatas saja yang difungsikan makanya apa gunanya pengurus kalau hanya dijadikan pelengkap saja.

” Dan satu hal yang ingin saya tegaskan bahwa terbitnya SK kepengurusan saya itu bersamaan dengan SK Ketha DPD Nasdem Hj Andi Merya Nur saat itu dan sampai hari ini masih ada saya pegang SK saya. ” Tegas Masran.

Sementara itu Sekertaris Umum partai Nasdem DPD Koltim, Eritman saat di hubungi lewat pesan singkat whatsapp mengatakan, bahwa pengunduran diri dalam berorganisasi wajar – wajar saja dan merupakan dinamika organisasi dan setiap orang.

” Biasa saja karena itu hal yang lumrah. Dalam revisi pengurus DPD nama Pak Masran juva sudah tidak ada lagi dalam struktur. Persoalan alasan pengunduran diri yang bersangkutan juga wajar – wajar saja,” tulis Eritman lewat pesan singkat whatsapp. Rabu 24/3/2020.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed