oleh

Belum Dapatkan Bantuan Sembako Dari Pemerintah, Polres Kolaka Salurkan 500 Paket Sembako Di Koltim

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial yang dilaksanakan secara serentak oleh Polri.
Jajaran Polres Kolaka bagikan 500 Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kolaka Timur yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah. Jum’at, 15/5/2020.

Kapolsek Rate Rate AKP Edison Mangaradja SH saat di temui media Nasionalinfo.com mengatakan, bahwa
kegiatan pembagian sembako dalam rangka gerakan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka untuk wilayah Kabupaten Kolaka didampingi oleh Kasat Lantas Polres Kolaka, dan untuk Wilayah Kabupaten Kolaka Timur didistribusikan oleh Waka Polres Kolaka Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos, didampingi Kabag Ops Polres Kolaka, Kabag Sumda Polres Kolaka, Kasat Intelkam Polres Kolaka dan Kasat Polair Polres Kolaka, para Kapolsek serta personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Kolaka.

” Pembagian sembako tersebut diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang terkena dampak covid 19 dan belum mendapatkan bantuan sosial baik dari pemerintah pusat maupun pemda setempat sesuai data dari bhabinkamtibmas, ” ungkap Kapolsek Edison Mangadraja

Lanjutnya Edi menambahkan, adapun jumlah sembako yang telah disalurkan pada hari ini sejumlah 500 paket sembako dengan rincian Polres Kolaka sebanyak 200 paket sembako dan Polsek jajaran Polres Kolaka sebanyak 300 paket sembako.

” Saya sangat berharap untuk semua seluruh masyarakat tetap ikuti aturan anjuran pemerintah untuk tidak panik namun tetap jaga jarak, kurangi kumpulan orang banyak, tetap dirumah saja, jika keluar selalu gunakan masker agar kita terhindar dari serangan Virus Corona yang sementara mewabah ini.” harap Kapolsek Rate – Rate Akp Edison Mangadraja

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed