oleh

Bejat !! Di Tengah Duka Banjir Bandang Kolaka Utara, Seorang Pria Tega Perkosa Gadis Belia

Nasionalinfo.Com, Kolaka utara – Meski masih di landa duka akibat bencana banjir bandang yang melanda 5 Desa di Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, seorang pria berinisial D tega memperkosa seorang gadis berinisal Y ( 17 ).

Aksi bejat pria berinisal D terpaksa di laporkan keluarga korban ke Polres Kolaka Utara pada hari minggu, 20/12/2020 sekitar pukul 17.35 Wita dengan nomor laporan polisi : LP/109/XII/SULTRA/SPKT RES KOLUT tanggal 20 desember 2020.

Paur Humas Polres Kolaka Utara, Aipda Hari Harmawan saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan pengaduan atas tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur yang di alami Y ( 17 ) warga Landolia Kecamatan Ranteangin Kabupaten Kolaka Utara, di tempat kerjanya.

” Berdasarkan Laporan Polisi ; LP /109/XII/SULTRA/SPKT RES KOLUT tanggal 20 desember (2020) korban di perkosa oleh seorang pria berinisial D sekitar pukul 07.30 Wita ( Minggu, 20/12/2020 ). Kejadiaanya di tempat kerja korban tepatnya di Toko Nadila Desa Tojabi,” ungkap Aipda Hari Harmawan, Selasa 22/12/2020.

Lanjut Kata Hari, menurut keterangan korban, peristiwa pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wita saat korban selesai mandi dan masuk ke kamar pelaku untuk mencas HP miliknya, tiba – tiba pelaku datang dari belakang dan lansung menarik handuk korban sampai terlepas dan mendorong korban ke tempat tidur serta menutup mulut korban menggunakan handuk yang di gunakan korban.

” Aksi bejat pelaku sempat di gagalkan kekasih pelaku berinisial Y yang sempat memergoki pelaku sedang meniduri Korban, berdasarkan hasil visum dari Rumah sakit Djafar Harun terdapat luka lecet pada alat kelamin korban, saat ini pelaku masih dalam pencarian karena telah melarikan diri pasca perbuatannya di laporkab korban ke Polres Kolaka Utara,” tutup Aipda Hari Hermawan.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed