oleh

Baleho Bupati Koltim Tony Herbiansyah di Rusak OTK itu Hoax, Ini Fakta Sebenarnya

Nasionalinfo.com, Koltim – Jelang Pilkada Kolaka Timur 2020, situasi semakin memanas. Dunia medsos dan berbagai grup whatsapp di hebohkan dengan adanya isu yang beredar, bahwa salah satu baleho Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah dirusak oleh Orang Tak Dikenal di Kecamatan Lalolae. Ternyata isu tersebut Hoax alias tidak benar.

Dari penelusaran media Nasionalinf.com, sejumlah fakta di temukan terkait adanya salah satu baleho bupati Koltim yang rusak oleh orang yang tidak di kenal.

Terkuat fakta bahwa baleho Bupati Koltim yang terpajang di kecamatan Lalolae itu tidak di rusak oleh orang yang tidak di kenal tapi di terpa angin kencang pada hari Minggu 12 Januari 2020.

” Itu tidak dirusak sama orang pak, tapi di terpa angin kencang sehingga rubuh ke tanah dalam posisi tengkurap dan balehonya robek “, ucap Camat Lalolae M. Sahlan, kepada media ini saat di hubungi lewat pesan singkat whatsapp, Selasa 14/1/2020.

Sementara itu Mantan Camat Lalolae juga membenarkan bahwa baleho Petahana Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah tidak di rusak oleh orang tidak di kenal ( OTK ) melainkan rusak karena di terpa angin kencang.

” Itu di terpa Angin pada hari minggu 12 Januari 2020 “, tulis Mantan Camat Lalolae Amiruddin, S.pd. M.pd melalui pesan singkat whatsapp.

Sementara itu Kapolsek Rate – Rate Akp Edison saat di hubungi via telepon seluler juga membenarkan bahwa baleho bupati Koltim tidak dirusak oleh OTK melainkan rusak karena di terpa angin.

” Anggota sudah turun kelapangan, dari hasil pemeriksaan dan pernyataan dari masyarakat setempat dan camat serta mantan camat bahwa baleho tersebut jatuh karena di terpa angin kencang sehingga robek. Sisa baleho sudah di ambil mantan camat yang sekarang menjabat sebagai Kadis KB “, ucap Kapolres Akp Edison via telepon seluler. Selasa 14/1/2020.

Laporan: Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed