oleh

Apess….!!! Terekam CCTV Saat mencuri Sepeda Motor, Si “Cebol ” Diamankan Reskrim

NASIONALINFO.COMMEDAN: Seorang Pria pengangguran warga pasar II Barat kelurahan rengas pulau ,kecamatan Medan Marelan Dd (29) Alias Cebol ,di amankan petugas ops unit Reskrim Polsek Medan Labuhan ,Medan Sumatera Utara (25/09/19)

Ikhwal di amankan nya pria pengangguran ini karena Tim ops unit Reskrim Polsek Medan Labuhan menerima laporan korbannya yang bernama Dana yang bermukim di kawasan jalan paku tanah enam ratus desa Helvetia Medan Marelan .

Kepada petugas Dana (45) yang menjadi korban pencurian Sepeda Motor (septor ) dengan nomor polisi BK 3188 AGA itu pun menjelaskan sekaligus menyerahkan file rekaman CCTV saat terjadi nya Aksi pencurian tersebut.

Berdasarkan laporan korban Petugas unit Reskrim segera mendalami dan menganalisa serta mengidentifikasi pelaku .

Berbekal rekaman CCTV , petugas Ops Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan pun langsung melakukan perburuan .

Tak sulit bagi petugas untuk memburu pelaku.

Selang Tak berapa lama petugas sudah memboyong terduga pelaku Dd Alias Cebol keruangan Pemeriksaan .

Tindak lanjut dan Respon atas pengaduan masyarakat yang di lakukan pihak kepolisian sektor Medan Labuhan itu sangat memberikan harapan .

Namun sangat di sayangkan , terkait UU NO 14 tahun 2008 tentang keterbukaan  informasi publik ,Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy safari Akhir2 ini sangat sulit untuk di mintai keterangan oleh Awak media , jangan kan untuk konfirmasi langsung terkait pemberitaan , konfirmasi melalui pesan Whats App pun tak di gubris.

Hal ini sangat membuat miris bagi Awak media  dan sangat meng khawatirkan !

Karena awak media akan mis informasi , dan menyebabkan terjadi nya pemberitaan yang tak berimbang yang berakibat ke pada Etika karya tulis  jurnalistik .

Terkesan menghindar ke pada wartawan Kapolsek Medan Labuhan ini pun berubah sambutannya setelah dirinya melepas jabatan lamanya sebagai kasat narkoba polres pelabuhan Belawan dan kini menjabat Kapolsek Medan Labuhan?

Sampai berita ini di lansir , wartawan belum berhasil mendapatkan informasi lanjut perihal kelanjutan penangkapan terduga pelaku pencurian sepeda motor yang terekam CCTV yang di amankan oleh petugas ops unit Reskrim Polsek Medan Labuhan baru baru ini

Laporan: Edy sihotang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed