oleh

Apel bersama TNI-POLRI dan Penyambutan Danyon Marhanlan terlaksana di Polres Pelabuhan Belawan

Nasional info .Com – Belawan: Dalam rangka sinergitas TNI-POLRI, Dan Yon marhanlan(Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ) I Belawan Silaturahmi ke Mapolres Pelabuhan Belawan (03/12/19)

Danyon marhanlan-I, Mayor Marinir Farick, M Tr Opsla datang bersama rombongan dan istri melakukan kunjungan ke Mapolres Pelabuhan Belawan .

Di sambut dalam bentuk gelar Acara oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH beserta istri Hj Enny Ikhwan yang juga merupakan ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan.

Danyon Marhanlan hadir di dampingi Pasi Ops Yon Marhanlan -I Mayor Marinir -Teguh bersama istri yang turut berbaur dalam gelar Acara beserta rombongan prajurit TNI korps Marinir lainnya .

Acara terlaksana di ruangan Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan , Terpantau Akrab Bersinergi dan berbaur antara PJU Polres Pelabuhan Belawan bersama PJU dan Prajurit TNI-AL dari Korps Marinir.

Terlihat Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH ,Kasat Reskrim AKP Jerico Levian Chandra SIK SH ,Kasat Binmas AKP H Justar Purba dan lainnya Tampak Akrab bercengkrama dengan Perwira dan Prajurit Korps Marinir yang menandai sinergitas sangat kuat terjalin Antara TNI-POLRI di Wilayah Medan Utara khususnya kota Belawan .

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla mengapresiasi Sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan atas penyambutan dirinya di hari pertama tugasnya menjabat Danyon Marhanlan -I Belawan menggantikan pejabat sebelumnya.

” Harapannya, kerja sama yag selama ini sudah berjalan baik dapat lebih ditingkatkan ke depannya” ucap Dan Yon.

Bersambut kata , Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH juga menyampaikan Sambutannya .

“sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Marinir Belawan, Pomal Lantamal I, Subdenpom Belawan dan Polres sudah sangat terjalin baik di wilayah Medan Utara”

Sambung Kapolres , “di tandai selama pesta demokrasi pada pilpres yang sudah berlalu kemarin sinergitas sudah terjalin di buktikan dengan melakukan kegiatan bersama di bidang cipta kondisi antara lain Patroli Skala besar secara bersama” ucapnya.

Penuh ke Akraban , gelar penyambutan Dan Yon Marhanlan -I Belawan sekaligus silaturahmi membangun sinergitas TNI-POLRI yang terlaksana turut pula di hibur oleh Group Band binaan Polres Pelabuhan Belawan yang di kenal dengan nama -Bahari Bhayangkara Band-

Akrab ,terhibur , Bahagia , gelar Acara Silaturahmi dan penyambutan Dan Yon Marhanlan -I yang terlaksana di Mapolres Pelabuhan Belawan dan memperlihatkan bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI.

Acara berakhir sukses menjelang siang di Akhiri dengan sesi Kapolres AKBP H Ikhwan beserta istri dan PJU melakukan pengantaran Dan Yon beserta istri ke Mobil dinas Dan Yon untuk Bertolak ke Markas Yon Marhanlan -I Belawan .

Bravo Sinergitas TNI-POLRI !!!

Red : Edy sihotang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed