oleh

Alumni Yayasan Haji Agus Salim Katoi Bagikan 800 Takjil di Bulan Ramadhan

Nasionalinfo.com, Kolaka Utara – Ditengah pandemi Covid-19, Yayasan Haji Agus Salim Katoi bersama Alumni dan OSIS berbagi takjil buka puasa di bulan suci Ramadhan di beberapa Desa seKecamatan. Minggu, 17/5/2020.

Berbagi takjil buka puasa merupakan inisiasi dari Alumni angkatan tahun 2015, 2016,2017,2018,2019,2020 dan OSIS Yayasan Haji Agus Salim Katoi yang melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Sekitar 800 kotak paket takjil di berikan kepada masyarakat yang melintas di setiap posko relawan covid-19 yang ada di kecamatan Katoi, di antaranya desa katoi, desa tobaku, desa simbula, dan desa maruge.

AL Severus yang merupakan alumni yayasan Haji Agus Salim Katoi kepada media ini berharap dengan adanya kegiatan sosial bagi takjil ini, masyarakat lebih melek akan indahnya berbagi di bulan suci ramadhan dan perlunya berbagi kepada masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 saat ini.

” Kami berharap kepada masyarakat khususnya kecamatan Katoi, mari bersatu padu dengan pemerintah setempat mengikuti himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyabaran waba virus corona atau Covid-19 demi kesehatan bersama,” harap Al Severus.

Al Severus juga mengajak masyarakat Katoi agar membiasakan hidup bersih, menggunakan masker, cuci tangan ketika habis keluar rumah dan sebelum tidur guna mencegah penyebaran waba Virus Corona atau Covid-19.

” Intinya mari kita bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dengan mengikuti himbauan pemerintah,” pinta Al Severus

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed