oleh

Aksi Jilid II, Puluhan Mahasiswa USN Desak Pemda Kolaka Keluarkan Rekomendasi Pengaspalan Jalan Desa Popalia

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Puluhan Mahasiswa Universitas 19 November Kolaka kembali melakukan aksi unjuk rasa jilid II di depan Kantor Bupati Kabupaten Kolaka, terkait kondisi jalan Desa Popalia Kecamatan Tanggetada yang sudah puluhan tahun belum di aspal oleh Pemda Kolaka. Selasa 19/11/19

Dalam orasinya Mahasiswa USN kolaka menuntut pemda Kolaka kolaka agar segera memperhatikan kondisi jalan di Desa Popalia yang merupakan akses untuk menuju kampus Universitas 19 November Kolaka.

Kondisi jalan desa Popalia saat ini mengalami kerusakan, di mana saat musim kemarau tiba, debu debu jalanan sangat mengganggu aktifitas masyarakat dan ribuan mahasiswa yang hendak melakukan aktifitas perkuliahan, dan musim hujan jalan berlumpur.

Ketua BEM Universitas 19 November Kolaka, Rahmat Hidayat dalam orasinya mendesak pemda kolaka memberikan kejelasan dan kepastian untuk melakukan pengaspalan secepatnya di jalan Poros Anawoi – Popalia Kecamatan Tanggetada, meminta pemda kolaka untuk mendesak PT. DJL membuat jalur produksi yang baru.

” Apabila poin 1 dan 2 tidak mampu di tindak lanjuti pemda kolaka, maka kami meminta agar pemda mengeluarkan rekomendasi pengaspalan jalan sesuai dengan permintaan kementerian PUPR “, tegaa Rahmat Hidayat dalam orasinya.

Selain itu Ketua BSM Univsrsitas 19 November Kolaka juga ini mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa besar besaran jika tuntuta mereka tidak diindahkan.

Hingga berita ini ditayangkan massa aksi masih melakukan negoisasi dengan aparat kepolisian untuk di lakukan mediasi dengan Pemda Kolaka

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed