oleh

AKP MH Sitorus : 96 Set Surat Tilang Di Keluarkan Dari Berbagai Pelanggaran

Nasionalinfo.Com,Belawan – Dihari ketiga Operasi Patuh Toba – 2019 yang di gelar Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan, masih tetap dilakukan di Jalan Pelabuhan Raya depan Makopolres Pelabuhan Belawan.
Kegiatan Operasi Patuh Toba 2019 itu di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus.sabtu(31/8/19)

Dilansir awak Media Nasionalinfo.com di lokasi masih saja banyak pengendara yang belum bisa melengkapi surat-surat kendaraannya dan perlengkapan berkendaraannya.
Ada beberapa mobil truk dan mobil pribadi serta sepeda motor terjaring dalam Operasi Patuh Toba 2019 tersebut.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH, Sitorus SH mengatakan, Operasi Patuh Toba 2019 akan berlangsung selama dua minggu, mulai tanggal 29 agustus sampai 11 september 2019.
Dalam “Operasi Patuh Toba 2019” ini adalah untuk menciptakan keamanan,keselamatan,ketertiban,dan kelancaran lalu lintas,meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakan lalu lintas,fatalitas korban dan menekan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Operasi Patuh Toba 2019 ini juga mengedepankan tindakan Preventif dan Represif,dimana sebagai sasaran proritas pelanggran yang diberikan tindakan seperti menggunakan Hp saat berkendaraan,mengemudikan kenderaan dalam keadaan mabuk,mengendarai kenderaan diluar batas kecepatan,pengemudi dibawah umur,tidak menggunakan safety belt,melawan arus lalu lintas saat berkendaraan,tidak menggunakan helm SNI dan menggunakan lampu Rotator atau Strobo tidak sesuai dengan peruntukannya.ucap AKP MH.Sitorus.

Adapun hasil dari Operasi Patuh Toba 2019 selama tiga hari Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus menyebutkan terdiri dari 96 set tilang yang dikeluarkan dari berbagai pelanggaran lalu lintas.

Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya,hendaknya tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang sudah ada,dimana sangat penting untuk mengutamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan di jalan, karena setengah dari kendaraan tersebut terdapat nyawa kita.Tandasnya

 

Laporan : Surya atm

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed