oleh

AKBP H Ikhwan bantu wujudkan “mimpi” Pevin

Nasional info .Com Medan: Masih ingat Pevin ? Seorang Anak yatim yang hidup mengamen demi bantu keluarganya ?

Dari Medan Sumatera Utara  ,Tentang Pevin Seorang Yatim warga gang manggis tanah 600 Marelan yang hidup mengamen demi membantu ibu yang seorang janda dan adiknya yang butuh biaya sekolah ini awal nya terekspos oleh crew media biro medan Utara, tatkala sang pengamen ini beraksi mengamen yang seketika itu Crew media yang ada di dekatnya pun bereaksi.

Melalui wawancara seadanya, Pevin menceritakan segala tentang hidup nya ke pada,awak media baru baru ini.

Tersirat untuk memberikan jalan ke pada Pevin, Pemburu berita itu pun meng ekspos kegiatan mengamen Pevin mengunggahnya  melalui you tube dan memviral kannya.

Beruntung dan mujur nasib Pevin, Aksi mengamen yang di unggah ke you tube  yang viral di kalangan Netizen Medan Utara sampai pula termonitor oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH.

Melalui Awak media yang memviralkan Pevin pun di kunjungi ke kediamannya .

Kapolres bertemu langsung dengan Pevin  di kediamannya, AKBP Ikhwan melihat Pevin beserta keluarganya, menyesuaikan kebenaran cerita Awak media.

Tak cuma berkunjung, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan tali Asih ke pada keluarga sang pengamen berupa sembako dan santunan sejumlah uang.

Selepas itu Kapolres pun di hibur oleh Pevin dengan membawakan lagu permintaan, lantunan suara yang di bawa oleh Pevin membuat orang nomor satu di Polres pelabuhan Belawan itu pun tergugah hatinya.

Dengan ke pekaan Naluri Sosialnya, Kapolres yang berpangkat dua melati emas di pundaknya ini pun ter enyuh ingin mewujudkan mimpi Pevin sang pengamen yang menjadi tulang punggung ke luarga .

Tak tanggung-tanggung, Ikhwan Lubis melalui kegiatan sosial pihak polres pelabuhan Belawan menggelar acara ajang Audisi pencarian bakat menyanyi  yang di khususkan bagi Anak anak yatim di kawasan Medan Utara baru baru ini.

Sedikit demi sedikit impian pevin mulai terwujud .

Karena viral , Pevin bersama AKBP Ikhwan Lubis pun sempat di undang di  Live talk Show trans 7 acara brownis (lihat tayangan edisi 21/11/2019 Bronis trans 7)

Kembali di undang dalam acara Live TS Hitam Putih yang di bawakan Host terkenal Dedy Corbuzier (lihat tayangan acara Hitam Putih Edisi 27/11/2019)

Semua berawal dari sebuah impian -Red

” Saya memimpikan seandainya nanti saya menjadi penyanyi terkenal ,menghibur dan di tonton banyak orang di atas panggung , dan saya pun ingin merubah ke hidupan keluarga saya ” itu lah impian yang selalu terbersit di benaknya ucap Pevin .

Sepertinya tuhan telah menunjuk seorang insan Bhayangkara dari polres pelabuhan Belawan untuk mewujudkan Do’a dan mimpi Pevin.

Melalui Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Pevin bersama beberapa orang saudaranya di buatkan sebuah Group band yang di namai -Bahari Bhayangkara Band- .

Saat ini Pevin dan Group band baru nya di bawah binaan pihak Polres Pelabuhan Belawan sudah sering mengisi hiburan menyanyi pada event yang di gelar oleh instansi Bhayangkara polri  Polda Sumatera Utara.

Walau belum layaknya Artis terkenal , Namun upah nya sebagai penyanyi pada band binaan Polres Pelabuhan Belawan dapat sedikit merubah dan membantu biaya keluarga nya.

Sesuatu yang membanggakan , pada diri Pevin di tularkan pula oleh Kapolres Pelabuhan Belawan suatu sikap yang rendah hati dan mengingat kalangan bawah.

Saat ini Pevin bersama Crew Group Band Bahari Bhayangkara binaan Polres pelabuhan Belawan itu pun selalu di ajak untuk ke giatan komunitas Sedekah Jum’at(KSJ) di bawah binaan AKBP H Ikhwan .

Pevin di daulat menjadi duta kegiatan Bakti Sosial Komunitas Sedekah Jum’at sebagai bentuk edukasi dan inspirasi bagi Pevin sendiri dan orang lain .

“Nasib seseorang tidak akan berubah apa bila pribadi orang itu tidak bersungguh2 berusaha untuk merubahnya ” ucap AKBP Ikhwan sebagai bentuk motivasi.

Terpisah , oleh Ibunda Pevin pun menyampaikan .

“Terima kasih saya ke pada pak Ikhwan yang sudah membuka jalan ke pada anak saya pevin” ucap Ibunda Pevin .

(Edy sihotang)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed