oleh

Adu Jotos Angkot Dengan Sepeda Motor Dijalan Klambir, Satu Orang Kritis

Nasionalinfo. Com, Hamparan Perak – Sekitar pukul 05.30 Wib dini hari, sebuah mini bus angkot bertabrakan dengan sepeda motor tepatnya dijalan Klambir V Pasar III Desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Sabtu 20/7/19

Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor kritis dan langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kronologis Laka lantas itu bermula saat mobil Angkot Rahayu BK 1343 GR datang dari arah Jalan Besar Desa Klumpang menuju ke Jalan Desa Klambir V Kebun dengan lajur sebelah kiri dengan kecepatan tinggi,tepat di lokasi kejadian angkot tersebut tiba – tiba masuk ke kanan jalan dan menabrak Sepeda Motor yang dikendarai korban yang datang dari arah Klambir V Kebun menuju Klumpang.

BACA JUGA : 

Korban dan sepeda motor masuk kekolong mobil angkot, dan sempat terseret beberapa meter. Korban tak sadarkan diri lantaran luka yang cukup para di bagian kepala.

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu Marno Purba yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya tadi pagi terjadi laka lantas di wilayah Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak dan telah ditangani tim lantas, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Sundari Medan untuk mendapatkan perawatan.” Ucap Marno Purba.

Saat ini, kendaraan yang terlibat dan supir angkot sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan : Surya Atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed