oleh

42 Jabatan Administrator, Pengawas & Kepsek Kolaka Kembali Dilantik

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Pemerintah daerah Kabupaten Kolaka melalui Asisten Administrasi umum pemda kolaka H. Zulkarnain Mewakili Bupati Kolaka kembali melantik dan mengangkat sumpah janji jabatan pegawai negeri sipil, dalam jabatan administrator,pengawas, dan kepala sekolah.

Sebanyak 42 ASN dilantik di lingkup pemerintah daerah kabupaten kolaka di gelar diruang SMS BERJAYA kantor Pemda Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Selasa (6/8/2019) pada pukul 15.00 wita

kegiatan Pelantikan itu di hadiri oleh asisten perekonomian dan pembangunan H.Kasim Madaria, kepala badan kepegawaian daerah, kepala inspektorat Andi Tendri dan tamu undangan.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah janji jabatan ini di ikuti oleh 42 aparatur sipil negara yang dimana pelantikan kepada ASN yang seyokyanya di lantik pada 2 agustus 2019 bersama aparatur sipil Negara lainnya dilaksanakan beberapa hari lalu di pendopo rujab bupati kolaka.

Dalam Sambutan Bupati kolaka H.Ahmad Safei yang dibacakan oleh Asisten bidang administrasi umum pemda kolaka H zulkarnain menyampaikan bahwa ASN telah membawa perubahan dalam kehidupan karir PNS, selama ini karir PNS di anggap sebagai zona nyaman atau confort zona dengan lahirnya undang undang nomor 5 tentang ASN dan peraturan kepegawaian.

” Karir ASN menjadi zona kompetitif sehingga tercapai kinerja lembaga yang lebih berkualitas.” tutup Zulkarnain

Laporan : Egan
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed