oleh

Warga Deliserdang Keluhkan Aroma Tak Sedap Dipinggir Jalan Veteran

Nasionalinfo.Com,Deliserdang – Warga kompleks Purnawiran atau yang dikenal Jalan Veteran Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang keluhkan sampah yang mengeluarkan aroma tidak sedap di pinggiran jalan Veteran.

Nampak di pinggir jalan tersebut sampah dari berbagai kotoran mengeluarkan aroma yang sangat mengganggu pernafasan.

Salah satu warga komplek saat di temui media ini mengungkapkan kekhwatirannya terhadap anak anak mereka bisa terjangkit penyakit akibat sampah yang berserakan di pinggir jalan Veteran.

” Kami takut bang, anak kami bisa kena penyakit “. Ungkap Regar ( 40 ).

Untuk itu dirinya meminta kepada dinas kebersihan Deliserdang agar memperhatikan serta mengangkut sampah yang ada di pinggiran jalan veteran sehinga aroma bau tidak sedap tidak lagi menganggu warga kompleks.

” Tolonglah bang kalau bisa mobil bak sampah di standbykan di kompleks kami, biar warga tidak membuang sampah di pinggir jalan lagi..kan enak di pandangnya bang “. Harapnya

Menurutnya, sejak 2015 Dinas Kebersihan Deliserdang ini merasa tidak Open terhadap Kabupaten Deliserdang bang, khusunya di jalan veteran.

” Kami sangat irih kepada warga Kota Madya ada mobil pengangkut sampahnya. Setiap hari mereka hampir mengutip atau Mengangkut sampah di setiap jalan Pasar Besar wiliem iskandar atau Di kenal Jalan pancing dan setiap Gang pun mobil pengakut Sampah Mau masuk bang “. Pungkasnya

Laporan : Sigit
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed